Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS BPN (Badan Pertanahan Nasional) 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS BPN 2014 - Di era industri dan perkembangan pembangunan properti yang makin tak terkendali, pihak Badan Pertanahan Nasional menjadi salah satu pihak yang harus siap siaga dan terus memantau kepemilikan tanah oleh warga di seluruh pelosok negeri. Dibutuhkan sosok abdi negara yang profesional yang diharapaknan bisa didapatkan dari seleksi calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Pelakasanaan tes kompetensi dasar di lingkungan Badan Pertahana Nasional tahun ini digelar diberbagai kota seperti Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Manado dan Jayapura. Cukup banyak lokasi yang dipilih oleh panselnas karena peserta yang mendaftar memenag tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Ujiannya memanfaatkan fasilitas CAT yang dimiliki oleh kantor regional BKN di berbagai kota tersebut yang disebutkan tadi.

Hasil TKD CPNS BPN (Badan Pertanahan Nasional) 2014

Untuk mengetahui skor nilai seluruh peserta dari berbagai lokasi ujian maka perlu waktu yang cukup lama. Proses akhirnya mungkin baru diketahui awla tahun depan karena ada sejumlah daerah yang menggelar ujian CAT di akhir bulan Desember. Jadi untuk memantau hasil ujian CAT CPNS BPN 2014, sebaiknya anda rutin memantaunya di website resmi instansi tersebut dengan alamat www.bpn.go.id, anda cek di kategori berita atau pengumuman. Websitenya lumayan bagus dan ringan untuk dilakukan pencarian data, jadi jangan khawatir jika harus buka informasi dari smartphone anda.

Teman-teman pencari kerja yang masih sedang dalam masa ujian di kantor BKN, supaya mengingat menyimak display hasil yang ditayangkan panitia pada satu layar monitor dan hardcopy hasil setiap peserta dalam beberapa sesi pada papan informasi. Ini bisa menjadi sedikit rujukan anda untuk mengetahui ranking skor nilai. Karena hanya peringkat teratas yang akan diloloskan ke tahapan tes kompetensi bidang yang akan menguji kemampuan intelegensia, psikotes, diskusi dan wawancara.

Ada isntansi lain yang juga telah menyelesaikan masa seleksi dengan Computer Assisted Test yang bisa anda jadikan tambahan referensi. Silahkan simak juga hasil TKD CPNS BIG 2014 atau Badan Informasi Geospasial, mereka pesertanya cukup sedikit jadi sepertinya akan lebih cepat mendapatkan daftar skor di website resmi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS BPN (Badan Pertanahan Nasional) 2014

0 komentar:

Posting Komentar