Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS BIG (Badan Informasi Geospasial) 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS BIG 2014 - Dari ribuan orang yang mengajukan surat lamaran pada saat registrasi oneline penerimaan calon pegawai negeri sipil Badan Informasi Geospasial beberapa waktu yang lalu ternyata hany aratusan yang mampu lolos dari seleksi administrasi yang dilakukan pihak panselnas.

Jadwal pelaksanaan tes kompetensi dasar di lingkungan badan yang mengurusi bidang geospasial tersebut digelar pada tanggal 21 dan 22 November kemarin. Baru saja usai dilaksanakan, namun hasilnya sebenarnya sudah bisa diketahui langsung oleh para peserta ujian. Tapi kalau anda kurang informastif dan tidak bertanya ke peserta lain atau panitia pelaksana di lokasi ujian maka akan ketinggalan kabarnya.

Hasil TKD CPNS BIG (Badan Informasi Geospasial) 2014

Sebaiknya anda bersabar saja dulu beberapa hari untuk menantikan pengumuman hasil CAT CPNS Badan Informasi Geospasial 2014 di website resmi intansi dengan alamat http://cpns.big.go.id/cpns/. Pada sidebar kiri terdapat kolom berita terbaru, anda bisa memantaunya dari pengumuman yang ditampilkan secara berurutan di situ. Penting untuk anda ketahui bahwa jika tidak lolos passing grade yang ditetapkan panselnas maka peluang untuk maju ke tes kompetensi bidang sudah pasti tak ada peluang.

Sebenarnya anda bisa melihat seluruh hasil ujian CAT ini pada saat hari tes dilaksanakan melalui layar komputer masing-masing peserta, kemudian melalui display hasil dan terakhir pada pengumuman yang ditempel paniti di papan informasi. Banya jalan menuju Roma, begitu pula jalan melihat ranking nilai seluruh peserta. Tapi kalau anda melewatkan semuanya maka jalan terakhir hanya pada situs resmi instansi. Segala jenis pertanyaan yang berkaitan dengan penerimaan CPNS BIG 2014 ini hanya dilayani pada alamat email: cpns@big.go.id, silahkan dicoba.

Khusus untuk instansi pusat sudah banyak yang telah menggelar tes kompetensi dasar, bahkan ada yang sudah menggelar tes komptensi bidang. Silahkan anda simak pengumuman kelulusan CPNS BSN 2014 untuk melihat hasil TKB instansi yang mengurusi standarisasi produk dan industri di tanah air. Mereka seperti lebih awal menyelesaikan proses rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini dibandingkan badan, kementerian atau pemda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS BIG (Badan Informasi Geospasial) 2014

0 komentar:

Posting Komentar