Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS KPU 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS KPU 2014 - Komisi Pemilihan Umum tahun ini menperoleh jatah untuk menerima calon pegawai negeri sipil yang jumlahnya tidak seberapa dibandingkan Kemenkeu atau ESDM. Tapi pelamarnya lumayan juga karena menyebar ke seluruh Indonesia atau di setiap kantor perwakilan KPU di provinsi.

Kalau anda ingin menjadi seorang abdi negara yang mengurusi persoalan Pemilu maka anda wajib dan harus netral. Jangan pernah berpikir untuk menjual jabatan anda nantinya kepada salah satu kelompok yang bisa merusak tatanan hukum negara kita. Anda dipercaya bis amenjalankan tugas ini, makanya diloloskan dalam verifikasi berkas oleh panitia.

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS KPU 2014

Tadi sekedar mengingatkan, kalau yang ini memang sudah pengumuman resmi hasil seleksi berkas CPNS KPU tahun 2014 dan bisa anda LIHAT DI SINI GAN. Agar tidak melewatkan kesempatan emas ini, segera download pengumumannya dan file lampiran daftar nama-nama yang dinyatakan lolos.

Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lingkungan Komisi Pemilihan Umum dimulai pada tanggal 18 Oktober 2014 hingga selesai beberapa hari kedepan. Untuk di daerah, akan digelar berbeda-beda yaitu tgl 20 atau 21. Makanya siapkan diri anda sebelum berperang melawan soal-soal tes dengan sistem CAT tersebut.

Tadi kita sudah publikasikan aplikasi online untuk latihan mengerjakan soal CAT. Dan ada pula informasi hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian ESDM 2014 yang hari ini telah diumumkan pula secara resmi. Semoga anda semua yang mampir di blog be-KERJA bisa lolos menjadi abdi negara yang baik dan benar tanpa mengguankan cara sogok.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS KPU 2014

0 komentar:

Posting Komentar