Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian ESDM tahun 2014

Advertisement

Seleksi Administrasi CPNS Kementerian ESDM 2014 - Akhirnya yang ditunggu-tunggu selama ini terutama para pelamar yang punya latar belakan teknik dan pernah mengirimkan surat lamaran ke salah satu instansi pusat yaitu Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Jumlah pemarnya lumayan banyak dan mungkin anda adalah salah satunya.

Jurusan yang diterima di ESDM kebanyakan yang berhubungan dengan kebumia, namun ada pula yang terkait informasi, ekonomi dan hukum. Untuk masuk ke tahapan berikutnya, verifikasi berkas harus dilalui dan panitia penerimaan CPNS nasional sudah menetapkan siapa saja yang berhak untuk diberi peluang ikut TKD.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian ESDM tahun 2014

Bagi peserta yang dinyatakan lulus hasil seleksi berkas CPNS Kementerian ESDM 2014 dan dapat mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD), harus mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dan Tata Tertib Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2014 pada menu cetak kartu ujian sebanyak 2 (dua) lembar dan membawanya pada saat ujian untuk dilakukan pengesahan (distempel) sebelum memasuki ruangan ujian CAT.  Anda bisa melihat dan mencetaknya di website resmi berikut : http://cpns2014.esdm.go.id/main_frame.html

Silahkan login menggunakan username dan password yang anda pakai pada saat mendaftar beberapa waktu yang lalu. Ada file lampiran yang bisa anda download yaitu berupa pengumuman resmi dan daftar nama-nama yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil ESDM tahun ini. Silahkan anda kunjungi saja website resmi kementerian yang bersangkutan.

Ingat bahwa pengambilan kartu ujian ada batasnya, jadi jangan lupa karena waktu TKD juga sangat mepet. Ada info hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkes 2014 yang juga pernah kami posting, mungkin ada di antara anda yang butuh info tersebut. Sebelum posting ini, kami juga telah sajikan salah satu artikel mengenai aplikasi latihan CAT.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian ESDM tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar