Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BATAN Tahun 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BATAN 2014 - Badan Tenaga Nuklir Indonesia adalah salah satu instansi strategis yang punya peranan cukup penting untuk memajukan negeri ini di bidang tekonologi khususnya hal-hal yang berkaitan dengan nuklir itu sendiri.

Berbeda dengan isntansi pusat lainnya yang tadi admin publikasikan, ternyata informasi pengumuman yang dipublikasikan melalui website resmi milik BATAN jauh lebih lengkap dan tidak membingungkan para peserta. Disebutkan jadwal pengambilan kartu tanda peserta ujian, nama-nama yang lulus serta menyertakan lampiran yang bisa di download.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BATAN Tahun 2014

Kalau sudah begitu tentu rasa nyaman sudah dirasakan oleh peserta, hal ini mungkin karena instansi tersebut terbiasa menerapkan standar operasional yang ketat sehingga hasilnya bisa dilihat pada website mereka. Silahkan diintip dulu hasil seleksi berkas CPNS BATAN 2014 melalui link berikut : http://cpns.batan.go.id/seleksi-administrasi.php

Dalam pengumumannya disebutkan bahwa pelamar yang dinyatakan lolos diharuskan mengambil kartu tes pada tanggal 9 sampai 11 Oktober 2014. Dalam kartu tes tersebut sudah ada jadwal dan lokasi tes yang tertera. Karena tes juga diadakan di Bandung dan Yogyakarta, maka ada aperbedaan waktu pengambilan KTPU di dua lokasi tersebut dengan jadwal yang di Jakarta sesuai yang disebutkan tadi. Anda bisa lihat semua jadwalnya pada portal resmi milik instansi yang bersangkutan cpns.batan.go.id.

Untuk semua lampiran yang ada pada pengumumannya bisa anda download juga melalui link di bawah.
1. Nama-nama yang lulus administrasi
2. Tata Tertib Ujian TKD
3. Denah Lokasi Pelaksanaan TKD

Itu saja info dari be-KERJA, semoga bermanfaat. Simak pula info kami lainnya yaitu hasil seleksi administrasi CPNS Kemenpora tahun 2014. Kemudian ikuti prediksi soal-soal tes kompetensi dasar pada postingan kami terdahulu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BATAN Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar