Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora tahun 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora 2014 - Hampir bersamaan dengan instansi lainnya, pihak panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga juga sudah merilis secara resmi daftar nama-nama yang lulus verifikasi berkas lamaran.

Kalau anda dalah peserta yang ikut mengirim surat lamaran beberapa waktu yang lalu pastinya sudah dari dulu memantau kapan pengumumannya. Dan lulus atau tidaknya anda tergantung pada persyaratan itu terpenuhi atau tidak. Ssatu saja yang kurang maka pasti tidak akan diloloskan, ini dialami banyak orang dan sialnya kita tidak bisa lagi mendaftar di instansi lain walaupun itu masih buka pendaftarannya gara-gara kebijakan satu KTP satu instansi.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora tahun 2014

Baiklah, karena nasi sudah jadi bubur dan ada sudah menetapkan pilihan jauh hari. Inilah hasil seleksi berkas CPNS Kemenpora tahun 2014 yang bisa anda lihat melalui pengumuman resmi mereka di http://kemenpora.go.id/index/preview/pengumuman/221. Adapaun lampirannya bisa anda download langsung DI SINI GAN.

Sekita 20 menit yang lalu tim be-Kerja juga telah merampungkan informasi hasil seleksi administrasi CPNS BIG 2014, anda jug aboleh menyempatkan diri mengintip pengumumannya barangkali ada kerabat atau teman yang ikut melamar di instansi pusat tersebut. Sebenarnya banyak sekali teman-teman kita yang jadi korban kebijakan satu NIK satu instansi. Kalau tahun lalu banyak yang bisa ikut tes di beberapa instansi, sekarang ikut satupun susah. Inilah realita kehidupan, ternyata pemerintah memaksakan kehendak dan rakyat juga yang dirugikan. Maksud pemerintah sebenarnya baik untuk mengurangi CPNS yang mengundurkan diri setelah lulus tapi bukan begini caranya, malah peserta yang dikorbankan.

Informasi tambahan mengenai CPNS Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2014, bahwa selanjutnya Kartu Peserta Ujian Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2014 dapat diambil pada hari Kamis s.d. Sabtu tanggal  9 s.d. 11 Oktober 2014 Pukul 09.00 - 16.00 WIB di Gedung POPKI, Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON) Kementerian Pemuda dan Olahraga Jalan Jambore No. 1 Cibubur,  Jakarta Timur. Sedangkan persyaratan pengambilannya bisa dilihat pada lampiran yang sudah kami berikan linknya di atas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar