Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Informasi Geospasial (BIG) 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BIG 2014 - Badan Informasi Geospasial mungkin masih kurang familir di telinga anda, namun instansi ini cukup diminati oleh pelamar yang ingin maju dalam seleksi calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Tercatat ada sekitar 6 ribuan pelamar yang memperebutkan jatah formasi yang tidak terlalu banyak di BIG tahun 2014 sekitar 77 orang saja. Anda adalah salah satunya mungkin yang telah mengirim permohonan untuk diterima bekerja menjadi abdi negara di sana. Pendaftarannya dulu dibuka sejak tanggal 24 Agustus sampai dengan 8 September, rasanya cukup lama menunggu hasil verifikasi oleh panitia.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Informasi Geospasial 2014

Karena memilih instansi ini sudah melalui berbagai pertimbangan maka tentu konsekuensi harus ditanggung kalau tidak bisa melalui hasil seleksi berkas CPNS BIG tahun 2014. Akibatnya adalah peluang anda menjadi abdi negara tahun ini tertutup gara-gara persyaratan satu NIK satu instansi. Selanjutnya anda bisa menunggu rekrutmen pegawai yang kembali digelar pemerintah di tahun berikutnya, semoga di 2015 ada lagi.

Untuk informasi selengkapnya mengenai daftar nama-nama yang lulus verifikasi administrasi dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil Badan Informasi Geospasial tahun 2014 ini, silahkan buka link berikut : http://cpns.big.go.id/cpns/berita/detail/7 di situ dijelaskan secara rinci mengenai ketentuan, keputusan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan lulus atau tidak anda. Atau download lampiran pengumumannya DI SINI GAN.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kita semua, masih ada lagi info lainya dari instansi lain yaitu hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian PU 2014 yang jumlah peminat serta formasi yang diterima juga termasuk banyak. Silahkan dibaca dan kalau bisa dishare ke teman-teman di media sosial.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Informasi Geospasial (BIG) 2014

1 komentar:

  1. kalo pengumuman buat tes TKD-nya kapan ya?
    cz dah dari tgl 03 oktober blom ad lagi kelanjutan info'a di web cpnsbig...

    info ter update-a dong???

    BalasHapus