Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPPT 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPPT 2014 - Masih belum mengetahui instansi pusat yang satu ini? Ini adalah Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Tapi kalau anda pernah mengajukan surat lamaran ke meja panitia dengan memilih instansi ini maka pasti sudah paham dengan fungsi dan tugas dari lembaga non kementerian tersebut.

Kita tidak akan membahas profil instansi di sini, yang paling penting adalah daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lolos dalam verifikasi berkas yang dilakukan panitia. Itu sudah dirilis resmi di website resmi mereka setelah menunggu beberapa hari dari jadwal penutupan pendaftaran. Anda perlu ketahui sedikit bahwa pengajuan lamaran pernah diperpanjang karena mungkin kurangnya calon peserta.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPPT 2014

Sebelumnya banyak instansi yang telah mengumumkan hasil verifikasinya dan itu sangat mudah untuk mengetahui hasilnya sebab dilampirkan secara jelas di website resmi baik milik instansi itu sendiri ataupun di portal sscn.bkn.go.id. Sekarang hasil seleksi berkas CPNS BPPT 2014 sudah pula diumumkan dan anda bisa cek nama anda DI SINI GAN apakah lolos atau tidak.

Daftar nama yang lolos berkas ada, terdapat pula jadwal tes komptensi dasar di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi tahun 2014. Kemudian untuk kartu tanda peserta ujian bisa anda download di portal sscn.bkn.go.id, semoga anda salah satuny ayang dinyatakan berhak masuk ke ujian TKD dengan sistem CAT.

Sekarang waktunya belajar dan mempersiapkan diri guna mengahadapi ujian di tahapan berikutny ayang lebih berat lagi dibanding hanya verifikasi administrasi. Anda bisa mengintip sedikit soal tes kompetensi dasar CPNS tahun 2014 agar tidak terlalu kaget mengenai materi soalnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPPT 2014

0 komentar:

Posting Komentar