Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru 2014 (Mega Management Development Program)

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru 2014 - Setelah tadi kita publikasikan loker di CIMB Niaga, sekarang ada satu ban swasta nasional yang membuka kesempatan bekerja bagi teman-teman yang ingin menjadi seorang bankir profesional. Siapkan diri anda karena ini adalah kesempatan emas yang waktu pendaftarannya mulai Oktober, November hingga Desember nanti.

Bagi anda yang saat sedang mengikuti rekrutmen calon pegawai negeri sipil, jangan khawatir jika tidak lolos karena ada sejumlah peluang kerja yang menanti anda. Yang pasti anda harus selalu menambah ilmu dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan nantinya. Utamanya saat ini adalah kemampuan komputer dan bahasa inggris, ditambah lagi kalau di bank harus mengerti ekonmi serta akuntansi. Dunia internet sudah pasti harus paham, mengirim email dan lainnya.

Mega Management Development Program

Rekurtmen karyawan baru melalui Mega Management Development Program 2014 dari perusahaan yang dimiliki oleh Bapak Chaerul Tanjung ini cukup bagus bagi anda yang masih fresh graduate, silahkan lihat dulu tanggung jawab pekerjaan anda nanti serta persyaratan yang dibutuhkan agar bisa mengajukan aplikasi lamaran.

Tanggung Jawab :
Mega Management Development Program merupakan salah satu program karir jalur cepat untuk calon lulusan baru untuk bergabung dalam tim manajemen Bank Mega di masa depan. Program ini terdiri dari serangkaian pelatihan dalam kelas, kurikulum perbankan terstruktur dengan baik dan magang yang akan memberikan peserta pelatihan dengan pengetahuan yang komprehensif dan keterampilan manajemen perbankan. Program ini juga akan mendorong individu untuk menjadi pemimpin masa depan di Bank Mega, yang harus dimiliki tentunya adalah keterampilan komunikasi yang baik, kepemimpinan yang kuat dan dorongan yang kuat untuk sukses dalam industri perbankan.

Persyaratan :
- Usia maksimum 27 tahun pada tahun ini
- Lulusan S1/S2 dari universitas universitas terkemuka, semua jurusan
- IPK minimal 3,00
- Memiliki jiwa kepemimpinan dan pengalaman organisasi
- Keinginan yang kuat untuk sukses
- Kemampuan analitis, pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi yang luar biasa
- Fasih berbahasa Inggris, baik lisan & tertulis
- Bersedia untuk bergabung 1 tahun dalam program pendidikan MMDP di Jakarta

Kuota yang akan diterima sebanyak 25 orang, dan jumlah yang telah mengajukan lamaran masih sekitar seratus lebih. Anda yang berminat untuk bergabung, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV lengkap melalui email ke recruitment@bankmega.com atau bisa mengunjungi website resmi mereka di www.bankmega.com untuk info tambahan. Deadline sampai tanggal 31 Desember 2014, masih panjang persiapan yang bisa anda manfaatkan.

Selain loker di Bank Mega tadi, ada lagi semepatan lainnya yaitu lowongan kerja Bank CIMB Niaga Oktober 2014. Ini adalah perusahaan yang dimiliki swasta asing asal Malaysia, peluangnya juga cukup bagus dan kini mereka sedang berkembang dalam bisnis perbankan di tanah air.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru 2014 (Mega Management Development Program)

0 komentar:

Posting Komentar