Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru Oktober 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Oktober 2014 - Salah satu bank yang dimiliki oleh asing namun cukup populer di tanah air yaitu eks bank niaga yang kini dimiliki oleh pihak Malaysia. Jurus jitu mereka dalam menggaet nasabah cukup bagus dan patut ditiru oleh bank lokal Indonesia yaitu dengan memanfaatkan perusahaan senegaranya.

Saat ini ada peluang berkarir bagus di bank ini, setidaknya ada delapan posisi jabatan yang ditawarkan kepada anda yang ingin atau bercita-cita bekerja di bidang keuangan khususnya dunia perbankan. Selain menjadi PNS, bekerja di bank memang jadi pilihan banyak pemuda dan pemudi di tanah air. Karena bulan ini memang banyak lulusan fresh graduate yang sedang mencari pekerjaan maka ini sangat tepat untuk dicoba oleh anda.

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru Oktober 2014

Berikut ini posisi jabatan yang dibutuhkan dalam rekrutmen karyawan baru CIMB Niaga Oktober 2014 yang bisa anda lamar :

1. Micro Account Officer
2. CIMB Preferred Relationship Manager
3. Relationship Manager – Commercial Banking
4. Virtual Relationship Officer
5. Funding Sales Officer
6. Teller
7. Small Medium Enterprise Development Program
8. The Complete Banker

Profesi sebagai seorang bankir memang menggiurkan, banyak bonus yang bisa anda peroleh setiap bulan selain gaji pokok yang rutin diperoleh. Namun anda harus memenuhi berbagai macam persyaratan untuk bisa lolos dalam seleksi penerimaan pegawai bank CIMB Niaga terbaru kali ini. Salah satunya fasih berbahasa inggris sangat diutamakan, minimal nilai IPK harus di atas 2.75, disiplin, jujur, punya integritas tinggi, berpenampilan menarik juga tak kalah pentingnya serta syarat lainnya yang bisa dilihat pada link di bawah.

Untuk bisa mengajukan surat lamaran silahkan APPLY DI SINI GAN, atau anda bisa cek informasi selengkapnya di website resmi mereka dengan alamat www.cimbniaga.com. Bardasarkan pantauan kami, jumlah pelamar yang mengajukan aplikasi masih sangat sedikit, sedangkan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 26 Oktober 2014 mendatang, jadi peluang untuk lolos sangat terbuka lebar. Kalau gagal menjadi abdi negara atau masuk bekerja di bank, silahkan coba profesi dalam lowongan kerja part time oktober dan november 2014. Memperoleh penghasilan dengan bekerja paruh waktu juga sangat baik demi masa depan yang lebih cerah.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar