Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Part Time Terbaru Oktober, November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Part Time Terbaru - Bulan ini ada sejumlah kesempatan untuk mendapatkan pemasukan dari kegiatan bekerja dalam bentuk paruh waktu. Hal ini berlaku di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Meda, Surabaya, Makassar, Yogyakarta serta kota-kota besar lainnya.

Bidang-bidang yang bisa anda geluti untuk bekerja paruh waktu misalnya menjadi guru les private, bekerja di bengkel, percetakan,, bahkan jadi artis pun layak dicoba. Namun untuk lebih jelasnya nanti kami akan update informasi loker yang bisa anda coba jika sudah ada data resmi yang kami peroleh dari institusi, perusahaan atau badan usaha yang butuh karyawan baru.

Selama dua bulan ke depan, kami akan coba publikasikan khusus untuk teman-teman pengunjung be-KERJA melalui postingan ini. Silahkan anda simak sementara lowongan kerja Part Time Oktober 2014 di bawah ini.

1. Lowongan guru private di GuruLesPrivate.Info
2. Content Writer, lamaran dikirm ke karir@gurulesprivate.info (CV dan scan KTP)

Kemudian untuk lowongan kerja part time November 2014 akan kami update di bulan berikutnya. Bagi teman-teman yang ingin bekerja di perusahaan swasta dengan status kontrak atau permanen, bisa mencoba untuk menyimak informasi rekrutmen karyawan PT Indomaret terbaru bulan ini.

Masih ada beberapa kesempatan bekerja di perusahaan atau badan usaha milik negara. Ada yang di bank, perusahaan konstruksi, pertambangan dan lainnya. Sekarang tinggal persiapkan diri anda dengan skill bahasa inggris, keterampilan komputer serta keterampilan lainnya yang berhubungan dengan bidang yang akan anda lamar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Part Time Terbaru Oktober, November 2014

0 komentar:

Posting Komentar