Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Pemkot Surakarta (Solo) 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Solo 2014 - Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lingkungan pemerintahan Kota Surakarta sudah dilaksanakan pekan ini dan tentunya ada satu yang heboh dan jadi pusat perhatian yaitu keikutsertaan salah satu anak dari Bapak presiden Jokowi yaitu Kahiyang Ayu pada proses saringan calon pegawai negeri sipil tahun ini.

Teman-teman yang juga ikut dalam pendaftara online melalui situs panselnas beberapa hari yang lalu juga mungkin sudah ikut serta dalam ujian yang diadakan panitia setempat yang dalam hal ini pihak BKD atau Badan Kepegawaian Daerah Solo. Kalau anda yakin dengan hasil yang telah dicapai pasti ada saja kesempatan untuk lolos melalui perjuangan yang telah dilakukan dalam hitungan menit itu.

hasil TKD CPNS Pemkot Solo 2014

Berdasarkan passing grade CAT yang ditetapkan oleh panselnas, tentu anda sudah punya bayangan siapa saja yang berhak lulus dalam hasil tes kompetensi dasar Pemkot Surakarta 2014. Coba anda lihat pada salinan ambang kelulusan di bawah :

a. Tes Karakteristik Pribadi (TK) sama atau lebih dari 126
b. Tes Intelegensia Umum (TIU( sama atau lebih dari 75
c. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) harus sama atau lebih dari skor 70

Selanjutnya daftar nilai hasil TKD Pemkot Solo tahun 2014 bisa anda pantau di situs resmi mereka di www.surakarta.go.id atau http://cpns.bkd.surakarta.go.id/. Atau anda coba cek di papan pengumuman yang ada di lokasi ujian pada saat anda ikut tes.

Daftar nama-nama yang lulus CPNS Kota Surakarta tahun 2014 juga bisa anda lihat nantinya di website tersebut dan akan kami update di postingan ini pada saat hari pengumumannya tiba nanti. Akankah anak kedua Pak Jokowi juga akan lulus atau gagal itu sudah bisa kita lihat pada hasil skor TKD CPNS anak Jokowi dengan rincian sebagai berikut :

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) = 50
Tes Intelegensia Umum (TIU) = 95
Tes Karakteristik Pribadi (TKP) = 155

Selain informasi mengenai salah satu kota yang jadi pusat budaya di daerah Jawa di atas, ada lagi info dari sulawesi selatan yaitu hasil seleksi administrasi CPNS Kabupaten Sinjai 2014 yang cukup penting bagi teman-teman yang sudah pernah mengirim berkas lamaran ke sana.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Pemkot Surakarta (Solo) 2014

0 komentar:

Posting Komentar