Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kabupaten Sinjai 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab Sinjai 2014 - Dari pantauan kami ke sejumlah instansi, telah banyak yang mengumumkan daftar nama-nama peserta yang berhak ikut tes kompetensi dasar. Namun dalawam website resmi pihak pemda yang masuk wilayah Sulawesi Selatan ini belum anda hingga posting ini diterbitkan.

Yang pasti dalam waktu dekat akan ada pula kejelasan mengenai nasib anda nantinya. Pihak panselnas memberi Sinjai kuota menerima calon pegawai negeri sipil sebanyak 35 orang. Daerah yang ada di pesisir selatan pulau Sulawesi ini penduduknya tak sebanyak kabupaten tetangganya yaitu Bone, jadi persoalan mungkintak akan sekompleks daerah tersebut. Namun bagi anda yang ingin jadi abdi negara harap tetap memegang teguh profesionalisme dan tanggung jawab pada rakyat bahwa anda nantinya makan dari hasil keringat rakyat.

hasil seleksi berkas cpns sinjai 2014

Selanjutnya bagi teman-teman yang sudah tak sabar menunggu hasil seleksi berkas CPNS Pemkab Sinjai 2014, bisa mencoba mengeceknya di portal ssc.bkn.go.id. Anda login menggunakan NIK dan pasword yang pernah dipakai saat registrasi online yang lalu. Namun seperti biasa kalau pihak instansi daerah melakukan penerimaan CPNS maka akan dikirimkan melalui surat menyurat pos. Baik itu kelulusan dan kartu tanda peserta ujian yang akan dipakai saat ujian TKD berlangsung.

Untuk lebih pastinya anda harus terus memantau perkembangan informasi terbaru hasil verifikasi adminstrasi surat lamaran anda di website resmi pemerintah daerah di www.sinjaikab.go.id atau ke kantor Badan Kepegawaian Daerah Sinjai. Namun kalau anda tidak mau repot, harap tunggu saja kedatangan surat melalui pos atau informasi dari pihak BKD melalui papan pengumuman nantinya.

Di Sulawesi Selatan ada beberapa daerah yang informasi nama-nama peserta TKD belum muncul di website resmi pemerintahan setempat. Di antaranya hasil seleksi administrasi CPNS Kabupaten Gowa 2014. Bahkan menurut pantauan kami, website mereka seperti baru dibuat dan tanpa materi CPNS yang bisa dijadikan data informasi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kabupaten Sinjai 2014

0 komentar:

Posting Komentar