Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Gowa 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab Gowa 2014 - Setelah beberapa hari kami mempublikasikan informasi penerimaan calon pegawai negeri dari berbagai daerah di Indonesia, ternyata hari ini tim be-KERJA menemukan satu pemda yang informasinya cukup sulit diperoleh melalu website resmi yang mereka miliki.

Satu hal yeng penting di era reformasi adalah keterbukaan informasi oleh pemerintah untuk rakyat. Dalam hal ini para pendaftar yangs udah mengirimkan surat lamaran berhak mendapatkan data akurat bukan hanya berdasarkan tempelan pengumuman di kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah) atau melalui surat menyurat. Perlu efisiensi dengan mendapatkan kabar dari satu laman resmi pemkab di internet.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Gowa 2014

Sayangnya pihak pemkab yang bertetangga dengan kota Makassar ini tidak ditemukan di situs resminya (coba cek di http://gowakab.go.id/). Mungkin sebagian dari teman-teman yang ikut mendaftar di sana sudah mendapatkan pengumuman hasil seleksi berkas CPNS Pemkab Gowa 2014, namun sebagian lainnya masih bingung untuk melihat daftar nama-nama yang lolos ke tahapan ujian tes kompetensi dasar dengan sistem CAT nantinya.

Kami punya sedikit solusi agar anda tidak galau dengan hal ini, kalau mau cek kelulusan silahkan login ke situs sscn.bkn.go.id dengan NIK dan password yang anda buat saat registrasi online yang lalu. Kemudian setalh masuk ke akun anda, lihat cetak kartu di kanan atas, coba klik apakah ada tombol cetak atau info mengenai kelulusan anda. Karena verifikasi administrasi sebenarnya sudah dilakukan oleh sejumlah daerah, apalagi yang pendaftarannya tutup di pertengahan bulan september seperti pemda Gowa.

Namun kalau ternyata anda semua sudah mendapatkan kiriman pengumuman melalui pos beserta kartu tanda peserta ujian dan jadwal TKD di lingkungan kabupaten Gowa itu juga sangat baik. Hanya butuh sebuah keterbukaan informasi saja jadi kami agak kritisi karena bukan hanya di blog resmi yang tidak ada, di blog atau website pribadi pun sulit diperoleh. Baru saja kami update hasil seleksi administrasi CPNS kota Parepare 2014, mereka informasinya sangat lengkap di portal resmi pihak pemkot dan masyarakat sangat terbantu akan hal ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Gowa 2014

0 komentar:

Posting Komentar