Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Parepare 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Parepare 2014 - Satu lagi pemda di provinsi Sulawesi Selatan yang telah mengumumkan daftar nama-nama peserta penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungannya pada pekan ini. Kota yang terletak sekitar 200 km dari Makassar ini siap menyeleksi para calon abdi negara melalui TKD.

Namun sebelumnya bagi anda yang sudah mengirim surat lamaran melalui pos beberapa hari yang lalu dan telah memilih formasi atau posisi jabatan maka anda perlu melihat nama anda dalam data hasil verifikasi administrasi yang telah dipublikasikan pihak BKD. Melalui website resmi pemkot, anda bisa melihatnya pada lampiran file pengumumannya.

Hasil seleksi berkas administrasi CPNS Kota Pare-Pare 2014

Agar tidak terlalu sulit menemukannya di www.pareparekota.go.id, anda bisa langsung download hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Pare-Pare tahun 2014 melalui link berikut :

1. Pengumuman hasil seleksi administrasi
2. Daftar nama-nama yang lolos berkas

Disebutkan bahwa ada lebih dari 2700 orang yang dinyatakan berhak untuk ikut dalam tes kompetensi dasar menggunakan sistem CAT nantinya. Jadi anda yang sudah lolos ke tahapan selanjutnya agar terus mempersiapkan diri sambil menunggu kartu tanda peserta ujian yang dikirim ke alamat masing-masing melalui pos.

Mengenai jadwal TKD CPNS kota Parepare tahun 2014 akan diumumkan lebih lanjut melalui website resmi panselnas, sscn serta pihak pemerintahan kota. Kemungkinan besar pada bulan November dan jadwalnya mungkin akan dilaksanakan di kantor regional BKN di kota Makassar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Parepare 2014

0 komentar:

Posting Komentar