Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Pemkot Surabaya 2014

Advertisement

Hasil TKD Surabaya 2014 - Ternyata sekarang sudah banyak teman-teman yang ada di kota pahlawan yang menunggu siapa saja yang namanya berada dalam peringkat teratas dari hasil ujian tes kompetensi dasar beberapa hari yang lalu yaitu pada tanggal 6 sampai dengan 11 Oktober yang lalu.

Sebenarnya teman-teman pencari kerja yang sudah ikut dalam ujian menggunakan sistem CAT waktu itu sudah bisa melihat skor nilainya sendiri dan mungkin beberapa teman yang sempat ditanya juga sudah diketahui berapa nilai yang mereka peroleh. Dan di beberapa instansi sudah ditempel hasil TKD dari peserta hari kemarin. Kalaupun anda jadwalnya bertepatan dengan hari pertama maka bisa jalan-jalan pada saat hari terakhir tes ke lokasi.

Hasil TKD CPNS Pemkot Surabaya 2014

Karena tesnya sudah selesai dari beberapa hari yang lalu dan tidak mungkin menjalankan tips di atas maka teman-teman bisa memantau hasil tes kompetensi dasar kota Surabaya 2014 dari situs resmi pihak Badak Kepegawaian Daerah dengan alamat http://bkd.surabaya.go.id/. Mungkin sedikit lama waktu yang anda butuhkan untuk menunggu hasilnya,tap sebenarnya tidka cukup sulit bagi panitia menetapkan siapa yang berhak lulus jadi PNS karena sudah ada standar dan passing garde yang dijadikan pedoman.

Kalau teman-teman merasa skor pada saat ujian CAT yang lalu mampu memenuhi passing grade CPNS kota Surabaya sesuai arahan panselnas di bawah maka pasti peluang lulus masih terbuka tapi itu akan melihat ada di peringkat berapa nilai anda tersebut.

a. Tes Karakteristik Pribadi (TK) sama atau lebih dari 126
b. Tes Intelegensia Umum (TIU( sama atau lebih dari 75
c. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) harus sama atau lebih dari skor 70

 Jangan kecewa bagi anda yang tidak melewati ambang batas nilai kelulusan di atas. Tapi tak ada salahnya anda menunggu daftar nama-nama yang lulus CPNS ota Surabaya tahun 2014. Pengumuman kelulusan tersebut pasti akan disambut positif oleh banyak pihak karena pelaksanaan penerimaan pegawai baru kali ini berlangsung sangat transparan.

Tadi siang juga kami sempat membuat kabar berita mengenai hasil TKD CPNS Pemkot Surakarta 2014, di situ ada nama Pak Jokowi yang juga ikut ujian. Pasti anda tertarik juga memantaunya dan melihat bagaimana skor yang bisa diperoleh anak kedua Presiden ketujuh kita.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Pemkot Surabaya 2014

0 komentar:

Posting Komentar