Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Pemkot Depok 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Depok 2014 - Pemerintah kota Depok sebagai salah satu instansi daerah yang mendapat kesempatan membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini akhirnya sudah menggelar tes komptensi dasar mulai tanggal 25 Oktober hingga pekan depan tapi hanya digelar di hari Sabtu dan Minggu.

Adapun pelaksanaannya berlangsung sangat lancar dan mengambil tempat di kampus Fakultas Teknik Universitas Indonesia Depok. Hanya saja ternyata ada hikmah dengan dipilihnya lokasi di kampus UI tersebut, kantin di sekitar fakultas cukup berbau dan para peserta yang sempat jalan ke sekitar kantin pasti mengetahuinya. Itu adalah sedikit cerita dibalik ujian yang digelar di salah satu universitas terbaik di negara kita yang tercinta ini.

Hasil TKD CPNS Pemkot Depok 2014

Bukan hal itu yang ingin kritisi karena pokok permasalahannya ada pada informasi yang diinginkan peserta tapi itu sudah dijawab sepenuhnya oleh panitia dengan menyediakan hasil tes kompetensi dasar CPNS kota Depok 2014 melalui layar televisi yang cukup besar menampilkan daftar skor nilai yang diperoleh peserta yang sedang ujian di lantai dua gedung fakultas. Setelah ujian selesai pun langsung ditempelkan di papan pengumuman agar bisa dilihat oleh peserta lain yang baru akan ikut ujian di sesi berikutnya.

Adapun daftar nama-nama yang lulus menjadi PNS nanti beserta hasil keseluruhan dari pelaksanaan ujian TKD ini akan diumumkan secara resmi melalui website Bada Kepegawaian Daerah dengan alamat www.bkd.depok.go.id. Kami juga akan update lampiran file pengumumannya setelah ada rilis langsung dari panitia nantinya.

Semoga saja anda yang ikut ujian merasa puas dengan pelayanan panitia, kalau ada yang membuat anda kesal silahkan dilaporkan ke aduan panselnas. Ini untuk memberi pelajaran kepada parat negara yang tidak bekerja sesuai prosedur yang selayaknya mereka lakukan. Teman-teman juga bisa memantau hasil TKD CPNS Pemkot Surabaya 2014 yang masih menuggu rilis resmi pihak pemerintah setempat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Pemkot Depok 2014

0 komentar:

Posting Komentar