Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kota Singkawang 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kota Singkawang 2014 - Penerimaan calon pegawai negeri sipil di berbagai kota dan kabupaten tahun ini benar-benar berlangsung aman dan dami. Bahkan bisa dikatakan semuanya berlangsung dengan sangat transparan. Kalaupun ada yang kecewa bukan karena sistem tapi ulah oknum panitia di daerah.

Setiap instansi wajib melakukan ujian terhadap peserta yang ikut seleksi dengan menggunakan Computer ASssisted Test atau yang familiar disebut dengan nama CAT. Sesuai dengan jadwal yang telah dibuat panitia, bahwa ujian di kota seribu Kelenteng telah digelar pada tanggal 22 sampai 24 Oktober 2014 yang lalu di gedung SMKN 2 Singkawang.

hasil TKD CPNS Singkawang 2014

Karena semua peserta yang datang sudah ikut ujian maka selanjutnya tentu ada keinginan untuk segera mengeathui hasil skor yang diperoleh. Jika sama dengan prosedur yang diapakai di instansi lain maka pada saat tes sudah ada display hasil yang menampilkan nila para peserta dalam satu layar televisi. Anda bisa melihat hasil tes kompetensi dasar CPNS Pemkot Singkawang 2014 setiap sesianya dari layar LCD tersebut.

Namun adapula prinout yang ditempel panitia di papan pengumuman, dua ha tersebut sepertinya wajib dilakukan panitia dan seharusnya BKD Singkawang juga melakukan hal ini pada saat anda ikut ujian beberap ahari yang lalu. Mengenai nama-nama yang lulus CPNS kota Singkawnag tahun 2014, kta masih harus menunggu informasi selanjutnya setelah panselnas membuat keputusan yang menetapkan nama tersebut. Silahkan anda tunggu hasilnya ujian CAT tersebut di website resmi pemkot dengan alamat http://singkawangkota.go.id/singkawang/ atau coba datangi kantor Badan Kepegawaian Daerah.

Selain Singkawang, masih banyak daerah lain yang kini menunggu pengumuman penting tersebut. Anda juga bisa lihat informasi hasil seleksi administrasi CPNS Kemenakertrans 2014 yang baru saja diumumkan pihak panselnas beberapa hari yang lalu. Banyak di antara kita yang juga mengadu nasib di instansi pusat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kota Singkawang 2014

0 komentar:

Posting Komentar