Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenakertrans 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenakertrans 2014 - Akhirnya setelah beberapa hari menunggu kapan pengumuman mengenai keputusan verifikasi berkas oleh panitia, teman-teman yang ikut mendaftar di Kemneterian Tenaga Kerja dan Transmigrasi sudah bisa melihat informasinya.

Hal ini ditandai dengan pengumuman resmi pihak instansi di website resmi mereka www.depnakertrans.go.id, dan anda sudah bisa melihatnya mulai sekarang. Berdasarkan penetapan oleh panitia pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tahun 2014, nama‐nama dalam daftar terlampir adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan ketentuan yang telah diatur.

hasil seleksi berkas administrasi cpns kemenakertrans 2014

Anda bisa melihat nama-nama yang lolos dalam hasil seleksi berkas CPNS Kemenakertrans 2014 dengan klik DI SINI GAN. Selanjutnya untuk mendapatkan kartu tanda peserta ujian silahkan
mengakses website http://sscn.bkn.go.id dan melakukan login dengan username dan password yang sama pada saat melakukan pendaftaran.

Setelah berhasil login lalu pilih menu "CETAK PESERTA" lau klik tombol CETAK KARTU PESERTA TEST", selanjutnya tempelkan pas photo terakhir ukuran 4 x 6 cm berwarna pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta. Pas photo yang digunakan harus sama dengan yang dilampirkan pada berkas yang dikirim ke panitia saat mengajukan lamaran beberapa waktu yang lalu.

Jadwal pelaksanaan TKD CPNS Kemenakertrans tahun 2014 yang dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan digelar pada tanggal 3 sampai 11 November 2014. Lokasi tes dan pesyaratan lainnya yang harus anda perhatikan bisa dilihat pada lampiran file yang telah anda download di atas tadi. Semoga anda juga dinyatakan lolos, kalau mau lihat hasil ujian dari instansi lain, silahkan cek di hasil TKD CPNS Kota Depok 2014. Semoga saja hasilnya bisa menjadi referensi anda dan perlu diketahui kalau mau lulus harus memenuhi passing grade atau ambang nilai minimal.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenakertrans 2014

0 komentar:

Posting Komentar