Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Ambon 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Ambon 2014 - Kembali ke kepulauan Maluku dan ternyata ibukota dari Provinsi Maluku sudah memasuki jadwal pengumuman daftar nama-nama yang lolos dalam verifikasi berkas oleh pihak panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil yang dalam hal ini diatur oleh pihak Bada Kepegawaian Daerah (BKD).

Tak butuh waktu lama bagi teman-teman pencari kerja yang melakukan registrasi online di situs resmi panslenas untuk menunggu sejak penutupan pengiriman lamaran pada tanggal 6 Oktober yang lalu. Dan sekarang kita sudah bisa melihat hasilnya, siapa saja yang berhak mengikuti tes kompetensi dasar yang secara nasional sudah ditetapkan oleh panselnas akan menggunakan sistem computer assisted test atau kita kenal dengan sebutan CAT.

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Ambon 2014

Sebelum memasuki tahapan tes CAT, silahkan anda cek dulu hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Ambon 2014. Pastikan nama anda terdapat dalam pengumuman tersebut, bisa dilihat di situs registrasi online milik BKN (Badan Kepegawaian Negara) yaitu di sscn.bkn.go.id, anda login menggunakan NIK dan pasword yang pernah dibuat saat mendaftar online beberapa waktu yang lalu. Kemudian lihat menu di kanan atas, klik cetak kartu. Jika di situ anda dinyatakan lulus maka akan ada tombol cetak kartu ujian yang muncul.

Cara di atas anda gunakan jika di website resmi pemerintah daerah kota Ambon belum mengumumkannya melalui http://ambon.go.id/. Mengenai jadwal pelaksanaan TKD dan lokasi ujian akan tertera pada kartu tes masing-masing atau anda bisa datang langsung ke kantor BKD kota Ambon untuk memastikan hal ini karena sesuai info di pengumuman rekrutmen yang lalu disebutkan akan ditempel di papan pengumuman di kantor Badan Kepegawaian Daerah. Pengambilan kartu peserta tes dilakukan pada tanggal 13 sampai dengan 18 Oktober 2014 berdasarkan info resmi pada penerimaan CPNS yang lalu.

Agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan anda, sebaiknya hubungi langsung ke kantor BKD. Ini penting karena jika anda melewati satu tahapan tes maka akan dinyatakan gugur dengan sendiri. Padahal kelulusan menjadi abdi negara tinggal selangkah lagi. Bagi teman-teman di Jawa Timur yang sudah ikut ujian TKD, silahkan dilihat informasi mengenai pengumuman hasil ujian TKD CPNS Pemprov Jatim 2014. Sama halnya dengan daerah lain, di kota ambon juga akan langsung mengumumkan kelulusan setelah tes kompetensi dasar dilaksanakan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Ambon 2014

0 komentar:

Posting Komentar