Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian Tes Kempetensi Dasar (TKD) CPNS Jawa Timur 2014

Advertisement

Hasil Ujian TKD CPNS Pemprov Jawa Timur 2014 - Setelah menjalani rangkaian tes kompetensi dasar yang begitu menguras tenaga dan pikiran, kini semua peserta yang jumlahnya ribuan bersiap menyambut pengumuman skor nilai yang diperoleh setiap calon pegawai negeri sipil di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

Tahapan yang telah dilalui mulai dari registrasi online, pengiriman surat lamaran, pengumuman hasil seleksi administrasi dan tes kompetensi dasar yang abru saja digelar pada tanggal 7 sampai dengan 11 Oktober 2014 yang lalu. Mendebarkan memang menunggu momen seperti ini, ada passing grade kelulusan yang mesti anda lampau. Walaupun anda melampaui ambang kelulusan, belum tentu dinyatakan lulus jadi PNS atau masuk ke tes kompetensi bidang jika ada.

Pengumuman Kelulusan CPNS Jawa Timur 2014

Biasanya untuk pemda tak ada TKB, maka pastinya akan lebih mendebarkan lagi siapa saja nama-nama yang lulus CPNS Pemprov Jatim 2014. Untuk melihat hasil lengkapnya, selalu lakukan pemantauan di website resmi pihak pemerintah provinsi di http://bkd.jatimprov.go.id/ dan di situ sudah pasti ada pengumumannya yang akan dirilis pada saatnya nanti.

Mengenai kapan pengumuman hasil TKD tersebut, kami belum bisa memberikan jawaban yang pasti. Namun kami akan update untuk anda jika sudah ada informasi resmi yang jelas dari panitia. Sebenarnya anda juga sudah bisa mengetahui nilai skor yang diperoleh pada saat ujian berlangsung waktu itu dan bahkan skor peserta lainnya juga bisa diketahui dengan menanyakan atau mengintip. Jika seperti pada instansi pusat, maka disediakan layar monitor yang menampilkan ranking skor peserta dan ada pula pengumuman hasil yang ditempel di papan.

Mungkin itu saja untuk sementara yang bisa kami sampaikan kepada teman-teman yang sudah tak sabar menungu hasil kelulusan CPNS provinsi Jatim tahun ini. Semoga anda salah satunya yang menjadi abdi negara dan mengemban amanah melayani masyarakat secara ikhlas. Info tambahan dari kami yaitu pengumuman hasil TKD CPNS Kemenkeu 2014 yang jumlah pesertanya paling besar di antara instansi pusat lainnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian Tes Kempetensi Dasar (TKD) CPNS Jawa Timur 2014

0 komentar:

Posting Komentar