Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Sumatera Barat 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Sumbar 2014 - Akhirnya yang dinanti datang juga yaitu informasi daftar nama-nama yang dinyatakan berhak mengikuti tes kompetensi dasar penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan daerah provinsi Sumatera Barat tahun 2014.

Dengan demikian bagi teman-teman yang dinyatakan tidak lolos dalam verifikasi berkas yang dilakukan oleh panitia dinyatakan bahwa anda gagal untuk tahun ini. Jangan berkecil hati karena peluang untuk sukses bukan hanya ada di jalur ini. melainkan masih banyak jalan untuk meraih kesuksesan misalnya bekerja di perusahaan BUMN.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Sumatera Barat 2014

Berkaitan dengan pengumuman hasil seleksi berkas CPNS Sumatera Barat tahun 2014, kita sudah mendapatkan rilis resmi dari pihak panitia yang disampaikan melalui website resmi pemprov. Dalam surat pengumuman dengan nomor : 800/5293/BKD/2014 tersebut dijelaskan secara terperinci jadwal TKD, lokasi dan siapa saja yang berhak ikut tes dengan sistem CAT (lolos administrasi).

Pada saat anda tes nanti, diharuskan membawa KTP dan kartu ujian yang dikirim melalui POS oleh pihak panitia. Namun jika kartu tanda peserta ujian tersebut belum sampai ke tangana anda sehari sebelum pelaksanaan TKD maka segera download kartunya dengan login ke situs sscn.bkn.go.id kemudian bawa dan laporkan ke pihak panitia penerimaan CPNS Pemprov Sumatera Barat.

Teman-teman yang belum melihat pengumuman lengkapnya bisa lihat DI SINI GAN. Di situ terdapat daftar hari jadwal tes kompetensi dasar, anda klik setiap tanggalnya untuk menemukan nama anda Tapi kalau sudah dapat kiriman kartu ujian sudah pasti anda lulus kalau begitu. Selain Sumbar, sudah ada pemprov lainnya yang mengumumkan hasil seperti ini, anda bisa lihat juga hasil seleksi berkas CPNS DKI Jakarta tahun 2014. Nampaknya warga di ibukota masih ada yang belum menemukan namanya, entah karena tidak lulus atau karena belum paham caranya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Sumatera Barat 2014

0 komentar:

Posting Komentar