Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Setjen DPD RI 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Setjen DPD RI 2014 - Akhir-akhir ini kalau kita menyebut kata Dewan Perwakilan Daerah maka itu sudah tidak asing lagi, penyebabnya bukan lain karena ikut dalam mengembangnya kondisi perpolitkan di tanah air yang bersamaan dengan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkup Sekretariat Jenderal DPD RI.

Ketika pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil Setjen DPD dibuka, mungkin banyak yang tidak mengetahuinya dna itu mengakibatkan kurangnya pelamar yang mengajukan surat lamaran. Apalagi formasi yang tersedia juga tidaklah banyak dan kurang variatif dibanding instansi lainnya. Banyak orang berpikir untuk melamar disini gara-gara kebijakan satu NIK satu instansi yang selalu menjadi momok.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Setjen DPD RI 2014

Bayangkan saja kalau gagal di sini dan instansi lain peluangnya tertutup maka habislah mimpi kita tahun ini. Namun bagi teman-teman yang beruntung bisa lolos dalam hasil seleksi berkas CPNS DPD RI tahun 2014, kami ucapkan selamat. Silahkan lihat daftar nama-nama yang lulus DI SINI GAN. Kemudian perhatikan persyaratan selanjutnya, karena pada saat mengambil kartu uian dan tes kompetensi dasar ada tata tertib yang perlu ditaati.

Tercatat ada lebih dari 429 peserta yang akan ikut dalam TKD dengan sistem CAT nanti yang jadwal pengambilan kartu tanda peserta ujiannya dilakukan pada tanggal 13-14 Oktober di Gedung DPD RI yang lebih spesifiknya bisa anda lihat pada file pengumuman yang dapat anda download di atas tadi. Selanjutnya bawa bukti pendaftaran online, KTP asli, serta pas foto.

Pelaksanaan TKD sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Oktober 2014, jadi cukup singkat prosesnya. Kalau tidak siap maka anda akan gugur dilindas oleh kesiapan teman-teman peserta tes lainnya. Agar bisa lolos ke TKB nantinya, anda perlu melewati passing grade TKD dengan CAT CPNS 2014. Kalaupun hanya pas di nilai ambang batasnya, anda juga lulus dengan catatan berada di ranking yang disyaratkan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Setjen DPD RI 2014

0 komentar:

Posting Komentar