Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Bangka Belitung 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Babel 2014 - Setelah beberapa hari sebelumnya kita mempublikasikan data verifikasi berkas dari sejumlah kabupaten dan kota di provinsi yang terletak di kepulauan Sumatera tersebut, hari ini giliran pemda tingkat provinsinya yang kami update untuk anda.

Sepertinya ada ribuan orang yang mengajukan surat lamaran sebab seperti kita ketahui ada sekitar 157 formasi yang diperoleh Prov. Kepualauan Bangka Belitung dalah penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Ini menjadi magnet tersendiri bukan hanya bagi warga setempat tapi juga dari luar wilayah Babel yang ingin merantau.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Bangka Belitung 2014

Adapun teman-teman yang pernah mendaftar pada tanggal 12 sampai dengan 25 September yang lalu, kini anda sudah bisa melihat hasil seleksi berkas CPNS Bangka Belitung 2014 melalui website resmi milik Badan Kepegewaian Daerah di http://bkd.babelprov.go.id/. Tapi anda tak perlu repot-repot mencari linknya, silahkan langsung KLIK DI SINI untuk mengecek status kelulusan anda.

Setelah anda masuk pada link yang tersedia di atas, anda diminta memasukkan nomor induk kependudukan yang dipakai saat mendaftar online beberapa waktu yang lalu. Status kelulusan anda akan otomatis muncul setalah menekan tombol submit. Jika nomor NIK atau nomor registrasi tidak tercantum dalam pengumuman ini, anda diminta untuk segera melapor ke Panitia Penerimaan CPNS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung paling lambat sampai dengan tanggal 16 Oktober 2014 jam 14.00.

Sepertinya sudah sangat mepet waktunya, begitupun dengan jadwal pengambilan kartu tanda peserta ujian untuk ikut dalam tes kompetensi dasar nantinya. Jadwal TKD Pemprov Babel pastinya sudah ada dalam kartu tes yang anda peroleh, mengenai lokasi bisa anda tanyakan ke panitia atau mengeceknya di website resmi BKD. Terakhir ada info tambahan mengenai hasil seleksi administrasi CPNS Kab. Bangka 2014. Mungkin ada keluarga atau teman anda yang ikut di situ, silahkan bantu untuk mengecek kelulusannya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Bangka Belitung 2014

0 komentar:

Posting Komentar