Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Bangka 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Bangka 2014 - Akhirnya pada tanggal 13 Oktober 2014 kemarin pihak pemerintah kabupaten Bangka sudah mengumkan daftar nama-nama yang ditetapkan sebagai peserta Tes Kompetensi Dasar dalam seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungannya.

Harapan banyak orang untuk menjadi abdi negara tahun ini sangat besar dan berbanding lurus dengan peluang yang diberikan pemerintah yang merekrut sekitar 100 ribu orang dalam formasi CPNS 2014. Pemkab Bangka juga kecipratan sedikit formasi, dan anda telah mengajukan berkas surat lamaran beberapa haru yang lalu. Sekarang waktunya untuk memastikan apakah anda sudah memenuhi persyaratan untuk diikutkan dalam tes kompetensi dasar atau tidak.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Bangka 2014

Mengenai pengumuman hasil seleksi berkas CPNS Kabupaten Bangka 2014, bisa langsung anda lihat di website resmi pihak pemda setempat yaitu di http://www.bangka.go.id/ atau KLIK DI SINI untuk langsung melihat posting yang dimaksud. Dalam file terlampir pada pengumuman juga sudah dijelaskan mengenai kapan kartu tes bisa diambil dan dimana lokasinya.

Bahwa bagi anda yang dinyatakan telah lolos verifikasi administrasi berhak dan wajib mengambil kartu tanda peserta ujian sebagai syarat utama untuk ikut dalam tes kompetensi dasar atau TKD dnegan menggunakan sistem CAT. Jadwalnya adalah pada tanggal 16 sampai 18 Oktober 2014 dan bertempat di kantor Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bangka.

Sedangkan pelaksanaan kegiatan TKD sendiri baru akan dimulai pada tanggal 27 sampai dengan 31 Oktober 2014, yang lokasinya diadakan di sejumlah sekolah yang mana sudah tertera pada tiap kartu tes yang anda peroleh.

Selain itu ada informasi lainnya dari tim be-KERJA khusus bagi teman-teman yang ada di Provinsi Riau, ibukota dari provinsi tersebut juga sudah merilis hasil seleksi administrasi CPNS Pekanbaru 2014. Silahkan anda intip juga infonya dan cari tau kisi-kisi tes kompetensi dasar yang pernah kami posting sebelumnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Bangka 2014

0 komentar:

Posting Komentar