Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Kota Pekanbaru 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Pekanbaru 2014 - Tidak salah kalau di kota ini terdapat Stadion sepakbola bertaraf internasional karena memiliki kekayaan alam yang melimpah. Sumber daya manusianya pun cukup besar, namun sayangnya kurang terserap oleh dunia kerja karena kebutuhan memang sedikit.

Menjadi pegawai negeri sipil menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pemuda dan pemudi di ibukota Provinsi Riau tersebut. Dan sepertinya anda adalah salah satunya yang kini sedang mencari daftar nama-nama yang lulus dalam tahapan verifikasi administrasi oleh panitia seleksi CPNSD Pekanbaru. Semoga saja anda dinyatakan bisa ikut dalam tes kompetensi dasar nantinya, kalau bisa ikut segera persiapkan diri anda sebelum hari pelaksanaannya tiba.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Kota Pekanbaru 2014

Sekarang kita perlu cek dulu hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Pekanbaru 2014 untuk memastikan siapa saja yang lolos masuk ke TKD dengan sistem CAT. Dalam pengumuman pihak pemerintah kota dengan nomor 139 tahun 2014 di websiter resmi mereka dengan alamat www.pekanbaru.go.id telah dilampirkan dua file berisi :

1. Pengumuman
2. Lampiran lulus seleksi administrasi

Silahkan anda download kedua file tersebut di atas untuk melihat kapan jadwal pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian dilaksanakan. Apa saja persyaratan yang mesti anda bawa saat mengambil kartu tes tadi dan berpakaian apa anda ke lokasi yang rencananya aan digelar di halaman kantor walikota Pekanbaru di Jalan Jend. Sudirman No. 464.

Bersamaan dengan rilis kami mengenai verifikasi berkas kota Pekanbaru, adapula pemda lainnya yang sudah mengumumkan nama-nama yang yang akan ikut TKD. Salah satunya adalah Kab. Bima yang juga tingkat jumlah pemarnya terbilang tinggi, silahkan dilihat hasil seleksi administrasi CPNS Kab. Bima 2014 untuk membandingkan jumlah pesertanya yang akan bersaing dalam tes CAT nanti.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Kota Pekanbaru 2014

0 komentar:

Posting Komentar