Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Riau tahun 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Riau 2014 -Setelah digegerkan dengan penangkapan Gubernurnya beberapa waktu yang lalu akibat tersangkut kasus korupsi oleh KPK, kini daerah yang dikenal kaya dengan sumber daya alam berupa minyak dan gas ini mengumumkan hasil verifikasi berkas para pelamar calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan provinsi.

Panselnas memberikan jatah sebanyak 168 kursi dan itu sepertinya jadi rebutan bagi banyak lulusan sarjana di pulau Sumatera bagian utara atau Riau dan sekitarnya. Tapi tidak banyak juga yang melamar karena daerah lain juga mendapat jatah untuk membuka penerimaan pegawai baru. Yang pasti anda adalah salah satunya yang mungkin ikut mengirim surat lamaran dan sedang menunggu informasi terbaru.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Riau tahun 2014

Kabar terbaru mengenai hasil seleksi berkas CPNS Pemprov Riau tahun 2014 sudah diumumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau di bkd.riau.go.id. Silahkan lihat dulu pengumumannya di web tersebut agar anda bisa mempersiapkan diri mengenai persyaratan yang dibutuhkan saat ujian TKD dan mengambil kartu tanda peserta ujian.


Jadwal pengambilan kartu tesnya dilaksanakan pada tanggal 15, 16, 22, 23 dan 24 Oktober 2014, kapan anda dapat giliran mengambil KTPU dilampirkan pada pengumuman di website resmi bkd pemprov. Anda harus membawa KTP Elektronik yang asli atau KTP asli beserta Surat Keterangan dalam pengurusan e-KTP dan pas foto ukuran 4×6 berwarna latar belakang merah sebanyak 2 (dua) lembar pada saat datang mengabil kartu tes tersebut.


Kemudian mengenai jadwal pelaksanaan tes kompetensi dasar dengan sistem CAT di lingkungan pemprov Riau dilaksanakan mulai tanggal 18 Oktober sampai dengan 8 November 2014 dengan 5 (lima) sesi tes perhari. Jadwal anda bisa dilihat pula di file pengumuman pada website resmi BKD Riau.

Dan bagi teman-teman yang dinyatakan lulus tapi tidak mendaftar ulang atau datang mengambil kartu ujian  sesuai jadwal yang ditetapkan maka anda akan dinyatakan gugur dan tidak ada toleransi bagi terlambat. Selain info mengenai daerah anda, ada pulai instansi lainnya yang juga mengumumkan nama-nama yang lulus verifikasi yaitu hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Pasuruan 2014 yang mana kota ini masuk dalam wilayah Jawa Timur.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Riau tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar