Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Blitar 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab Blitar 2014 -  Kalau pada postingan kami sebelunya menyajikan data daftar nama-nama yang lolos verifikasi berkas dari tetangga dekatnya yang masih punya nama sama yaitu Pemkot Blitar maka kali ini untuk pemerintahan daerah Kabupaten yang mendapat giliran.

Populasi penduduk di daerah tingkat dua yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Timur ini cukup tinggi yaitu melebihi angka satu juta. Itu berarti ada pekerjaan berat yang harus anda kerjakan jika nantinya lolos jadi abdi negara di sana. Yang pasti anda telah berniat untuk mengabdi sebagai pegawai negeri sipil jadi harus berani menanggung resiko itu.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Blitar 2014

Sekarang bagaimana cara melihat daftar nama-nama peserta yang lulu dalam hasil seleksi berkas CPNS Pemkab Blitar 2014, itu adalah hal mudah karena mereka sudah memiliki website resmi yang bisa anda pantau setiap saat. Silahkan buka http://www.blitarkab.go.id/ atau masuk ke portal sscn.bkn.go.id dengan login menggunakan NIK dan pasword yang pernah anda buat saat registrasi online yang lalu. Cek pada men cetak kartu untuk melihat informasinya, karena terkadang ada data yang tembus ke panselnas yang bisa dilihat di portal tersebut.

Jika anda pada saat mengirim surat lamaran diminta menyertakan amplop untuk balasan maka lebih baik tunggu surat balasannya. Hal tersebut akan lebih jelas dari pada repot mencari info di internet. Nantinya balasan akan berisi pemberitahuan lulus atau tidak serta kartu tanda peserta ujian TKD bagi yang lolos di Kabupaten Blitar. Di dalamnya juga sudah terdapat jadwal tes kompetensi dasar. Tapi tetap saja pantau di website resmi kalau mau lebih cepat memperoleh kepastian.

Karena tetangga terdekat tadi juga sudah diinformasikan, maka ada baiknya kita intip juga hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Blitar 2014. Anda boleh membandingkan berbagai aspek yang ada di dua pemerintahan berbeda tersebut, jik aperlu kirim kritikan ke masing-masing instansi untuk perbaikan penerimaan calon pegawai negeri sipil di daerah anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemkab Blitar 2014

0 komentar:

Posting Komentar