Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Pemkot Blitar 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Blitar 2014 - Menanggapi pertanyaan sejumlah pengunjung blog be-KERJA yang masuk ke redaksi kami tentang siapa nama-nama yang lolos verifikasi berkas para pelamar yang telah mengajukan surat lamaran beberapa hari yang lalu, kini kita sudah siapkan informasinya untuk anda.

Dalam pengumuman bernomor 813/22-CPNS.14/410.010.2/2014 yang ditetapkan tanggal 13 Oktober yang lalu, sudah diumumkan dalam lampiran file yang dipublikasikan secara resmi kepada masyarakat mengenai nama-nama pelamar yang dinyatakan berhak untuk ikut dalam ujian tes kompetensi dasar. Ada sekitar 3.000 lebih peserta yang mendapat kesempatan emas tersebut, karena setelah itu tak ada lagi tes yang diikuti.

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Pemkot Blitar 2014

Agar teman-teman yang sudah mengirim lamaran bisa mengetahui nasibnya, silahkan disimak hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Blitar 2014 dalam file yang bisa anda dowload langsung DI SINI GAN. Di situ juga telah dijelaskan secara rinci tahapan proses penerimaan calon pegawai negeri tahun ini di lingkungan Pemda Blitar hingga sampai pada proses TKD nanti yang menggunakan sistem Computer Assisted Test alias CAT.

Mengenai kartu tanda peserta ujian, sudah dikirim ke rumah anda masing-masing menggunakan amplop surat yang disertakan pada saat mengirim lamaran. Jadwal pelaksanaan TKD CPNS Blitar digelar mulai tanggal 10 sampai dengan 15 November 2014,  segera siapkan diri anda dengan menyimak kisi-kisi TKD tahun ini. Kemudian lihat juga lokasi yang tertera di pengumuman, berapa jam ke lokasi dan naik apa ke sana.

Mengenai pakaian yang dikenakan pada saat tes nanti, pastikan kepada panitia pakah menggunakan hitam putih atau hanya berpakaian bebas rapi. Tambahan informasi bagi teman-teman yang gagal dalam seleksi berkas, silahkan simak info lowongan kerja Tokopedia terbaru 2014. Anda bisa mengajukan lamaran di Tokopedia juga sebagai ancang-ancang kalau gagal dalam TKD mendatang.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Pemkot Blitar 2014

0 komentar:

Posting Komentar