Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPK 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPK 2014 - Informasi pengumuman daftar nama-nama yang lolos berkas dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia telah dirilis secara resmi oleh pihak instansi yang bersangkutan.

Mungkin ada di antara teman-teman pengunjung be-kerja yang sempat mengirim lamaran ke BPK beberapa waktu yang lalu. Kini anda bisa mengecek nama anda di portal resmi milik mereka, cukup login saja dengan akun yang pernah anda buat saat mendaftar untuk melihat kejelasan kelulusan anda. Jadi cukup simpel dan tidak ribet lagi jika ingin mengetahui apakah anda bisa ikut tes kompetensi dasar atau tidak berhasil melangkah ke fase selanjutnya.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPK 2014

Bagi teman-teman yang sudah lulus dan melihat informasi di www.cpns.bpk.go.id juga sudah bisa mengunduh informasi lainnya seperti pengumuman hasil seleksi berkas CPNS BPK 2014 itu sendiri, tata tertib peserta tes dengan CAT, serta lokasi pengesahan KPU dan Tes Kompetensi Dasar. Rasanya sudah komplit, namun kalau agak kesulitan mengakses websitenya di bawah sudah kami siapkan file pengumumannya.

1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
2. Tata Tertib Peserta Tes dengan CAT
3. Lokasi Pengesahan KPU dan Tes Kompetensi Dasar

Mungkin itu saja informasi daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Badan Pemeriksa Keuangan tahun 2014. Jika ada yang ingin anda tanyakan lebih terperinci bisa kontak ke piahk BPK langsung dengan membuka website resminya di www.bpk.go.id dan buka halaman kontak mereka. Selain ini ada pula hasil seleksi berkas CPNS kemenhut 2014 yang pernah kami posting.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPK 2014

0 komentar:

Posting Komentar