Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Perhubungan 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2014 - Panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil Kementerian Perhubungan Republik Indonesia segera mengumumkan daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lolos verifikasi berkas dan berhak mengikuti tes kompetensi dasar dengan sistem CAT yaitu pada tanggal 10 Oktober 2014.

Pemberitahuan ini resmi kami peroleh dari rilis resmi pihak instansi melalui laman website resmi mereka di http://cpns.dephub.go.id/asn/ dan bagi teman-teman yang merasa memenuhi persyaratan dan mengirim sesuai dengan apa yang diminta maka yakinlah pasti anda akan lolos ke tahapan berikutnya. Kalaupun gagal pasti ada yang lebih berhak untuk diloloskan, jadi jangan kecewa karena semua pasti ada hikmahnya.

Hasil Seleksi Administras CPNS Kementerian Perhubungan 2014

Sedikit informasi bahwa tahun ini kementerian yang mengurusi masalah transportasi ini mendapat alokasi formasi sebanyak 850 orang untuk berbagai macam posisi jabatan, mereka menerima banyak jenis lulusan sarjana, diploma dan tamatan SMA atau SMK. Pasti ada di antara anda yang sudah penasaran apakah namanya terdapat dalam hasil seleksi berkas CPNS Kementerian Perhubungan 2014, silahkan coba-coba untuk login ke situs pendaftaran yang pernah anda gunakan dulu. Tapi semestinya besok baru bisa ada informasinya, sesuai pengumuman yang kami sebutkandi awal tadi.

Ada kalanya kita merasa waktu yang tersedia tidak cukup karena kurang antisipasi menerima sebuah keputusan. Kalau anda lulus maka siapkan berkas yang digunakan untuk mengambil kartu tanda peserta ujian, misalnya Ijazah dan transkrip nilai, KTP serta pas foto. Untuk masalah lokasi pengambilan kartu tesnya pasti akan ada dalam pengumuman hasil verifikasi administrasi yang akan diumumkan nanti.

Teman-teman yang berasal dari daerah dan punya keluarga yang mendaftar di provinsi Sumatera Barat, tadi kami juga telah mempublikasikan kabar mengenai hasil seleksi berkas administrasi CPNS Pemprov Sumbar 2014. Semoga apa yang ada di be-KERJA hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Perhubungan 2014

0 komentar:

Posting Komentar