Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Agustus 2014 - Akhirnya jajaran admin be-kerja kembali menemukan satu informasi loker di bidang telekomunikasi yang cukup banyak diminati oleh pengunjung blog. Walaupun hanya ada satu posisi jabatan yang ditawarkan tetap saja ini cukup menarik bagi banyak pencari kerja di tanah air.

Walaupun Indosat tak sebesar Telkomsel yang mampu mengusai pasar telekomunikasi di Indonesia, tapi bekerja di Indosat juga merupakan salah satu target oleh banyak mahasiswa. Dan mungkin loker terbaru Indosat bulan Agustus 2014 ini menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda.

Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Agustus 2014

Seperti kita ketahui bersama melalu media bahwa Indosat saat ini sahamnya dimiliki oleh asing, tentu mereka menginginkan karyawan yang profesional, punya skill dan berintegritas tinggi. Jadi kesempatan bekerja di perusahaan ini bisa menjadi sarana bagi anda untuk mengembangkan potensi diri guna jenjang karir lebih baik ke depannya.

Inilah lowongan yang bisa anda lamar pada rekrutmen karyawan Indosat Agustus 2014 :
Posisi : Expert Consultant
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal Diploma (D3) atau Sarjana (S1)
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun untuk level Staff (Kepala Daerah Penjualan, Sales Cluster Staff, Marketing Staff)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Baik dalam bahasa Inggris
  • Memiliki integritas yang tinggi, motivasi yang baik dan inisiatif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional INDOSAT
  • Lokasi tes/ujian : Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan & Makassar
  • Calon/pelamar kerja hanya dapat mengajukan 1 (satu) posisi
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik akan diundang untuk proses lebih lanjut
Informasi lowongan kerja Indosat terbaru di atas akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2014, jadipastikan anda tidak melewatkan kesempatan emas ini. Ajak teman-teman anda juga untuk ikut mengajukan lamaran, dan anda bisa mengajukan lamaran secara online melalui https://indosat.experd.com/ atau bisa kunjungi situs resmi mereka di www.indosat.com untuk mencari informasi lainnya yang mungkin dibutuhkan. Kami juga punya loker lainnya untuk anda yaitu lowongan kerja PT Unilever terbaru Agustus 2014 yang mungkin cocok dengan kualifikasi pendidikanyang anda miliki.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Indosat Terbaru Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar