Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kota Padang 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kota Padang 2014 - Banyak orang bercita-cit ajadi pegawai negeri sipil tapi mungkin jadi pedagang atau pengusaha sukses adalah pilihan banyak orang dari Padang yang merantau ke berbagai daerah di seluruh pelosok tanah air. Formasi CPNS Pemkot Padang bisa jadi referensi anda jika ingin jadi seorang abdi negara.

Kota Padang adalh ibukota dari provinsi Sumatera Barat dan jadi pusat kepadatan penduduk di kawasan pulau Sumatera bagian barat. Tentu ada banyak persoalan yang mesti anda kerjakan jika menjadi abdi negara di kota tersebut. Saat ini Pemko Padang dipimpin oleh Bapak Mahyeldi Ansharullah selaku walikota.

Formasi Lowongan CPNS Kota Padang 2014

Bukan bapak walikota yang akan kita bahas di sini tapi info penerimaan CPNS Kota Padang tahun 2014 yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh orang-orang terutama para pencari kerja yang bercita-cita jadi aparatur sipil negara. Pembicaraan itu berlangsung di media online maupun di pergaulan di lingkungan, atau tempat kerja bahkan tempat nongkrong. Di bawah ini sudah ada daftar jurusan yang diterima di penerimaan CPNS Padang tahun ini.

S1 Teknik Informatika
S1 Teknik Komputer/Teknik Komputer Jaringan
S1 Sistem Informasi
S1 Ilmu Komputer
S1 Analis Kimia/Kimia/Teknik Kimia
S1 Teknik Industri
S1 Manajemen Industri
S1 Teknik Sipil
S1 Arsitektur    
S1 Kesehatan Masyarakat
S1 Budi Daya Pertanian
S1 Agronomi
S1 Peternakan
S1 Hukum Perdata
S1 Hukum Tata Negara/Pidana 
D3 Teknik Sipil
D3 Ekonomi Manajemen
D3 Ekonomi Akuntansi
D3 Teknik Elektro Arus Kuat

Jumlahnya cukup sedikit karena memang pada formasi CPNS Pemkot Padang 2014 hanya mendapat alokasi sebanyak 30 orang saja. Dan jika ingin melihat rincian formasi lengkap dengan posisi jabatan dan unite kerja yang akan jadi penempatana anda silahkan dilihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/394-kota-padang.

Selain kota Padang, ada banyak kota lainnya di Indonesia yang sedang membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil. Dan salah satu yang bisajadi pilihan anda adalah ibukota provinsi Jawa Tengah, silahkan disimak daftar formasi CPNS Pemkot Semarang 2014. Mungkin saja anda tertarik untuk menyeberang ke tanah Jawa untuk merantau.

Kemudian mengenai persyaratan lengkap pendaftaran CPNS Kota Padang 2014 bisa dilihat pada saat registrasi online di situs resmi panselnas melalui www.panselnas.menpan.go.id. Siapkan alamat email, KTP, serta ijazah dan transkrip nilai anda serta pendukung lainnya. Kemudian selanjutnya anda diminta kemabli registrasi online di situs resmi BKN yaitu www.sscn.bkn.go.id untuk memilih formasi atau posisi jabatan maksimal tiga. Mungkin sampai disitu saja dulu update kami mengenai lowongan CPNS Padang.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kota Padang 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar