Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Sosial 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kementerian Sosial 2014 - Instansi pusat seperti Kemensos adalah pilihan banyak orang untuk ikut dalam proses rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini, selain persyaratannya yang tidak seberat pada lowongan CPNS Kementerian Keuangan 2014, penempatannya juga kemungkinan bisa di daerah.

Sebenarnya untuk ukuran instansi yang melayani masyarakat seperti Kementerian Sosial, hanya mendapat alokasi formasi sebanyak 136 orang saja itu tidak besar. Bayangkan banyaknya persoalan sosial yang terjadi mulai dari pengangguran, anak jalanan, manula dan sebagainya yang perlu penanganan serius. Yang paling utama adalah melindungi anak usia sekolah yang tidak memiliki tempat tinggal, ini sangat penting.

Formasi Lowongan CPNS Kementerian Sosial 2014

Instansi yang dulu dikenal dengan Depsos (Departemen Sosial) ini sekarang dipimpin oleh Bapak Salim Assegaf Al Jufri, seorang politikus asal Partai Keadilan Sejahtera. Mungkin anda sudah pernah melihat bagaimana pada pegawai negeri di lingkup Kemensos bekerja, begitulah yang akan anda jalani nanti jika ingin mendaftar di sini.

Untuk daftar jurusan yang diterima pada formasi CPNS Kemensos 2014 bisa anda lihat pada daftar di bawah yang kami rangkum dari situs resmi mereka di www.cpns.kemsos.go.id.

S1 Akuntansi/Manajemen Pembangunan/ Sosiologi
S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial
S1 Ilmu Hukum
S1 Ilmu Komunikasi
DIV/S1 Semua Jurusan
D4 Kesejahteraan Sosial/ Pekerjaan Sosial
D3 Kesejahteraan Sosial/ Pekerjaan Sosial
D3 Akuntansi/Manajemen/ Administrasi/Perpajakan
D3 Ortotik Prostetik
D3 Okupasi Terapi
D3 Ilmu Komputer
SMK Kesejahteraan Sosial/ Pekerjaan Sosial

Tidak terlalu banyak memang jenis latar belakang pendidikan yang diterima, tapi masih ada formasi semua juruan yang bisa anda lamar jika ingin. Rincian formasi CPNS Kementerian Sosial 2014 bisa anda lihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/175-kemensos dan di situ pula anda bisa melakukan registrasli online.

Sementara itu mengenai persyaratan lengkap tidak perlu ada sertifikat TOEFL, umur maksimal 35 tahun untuk sarjana dan pengiriman berkas ke meja panitia dibatasi hanya sampai tanggal 3 September pada cap pos, ditunggu panitia hingga tanggal 8 September 2014. Buruan melakukan registrasi di www.panselnas.menpan.go.id, kemudian masuk ke www.cpns.kemensos.go.id untuk info lebih lanjut. Siapkan email anda dan KTP serta berkas lainnyauntuk proses pendaftaran pada penerimaan CPNS Kementerian Sosial tahun 2014 ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kementerian Sosial 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar