Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kemendikbud 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2014 - Selain Kemenkeu yang menjadi instansi dengan jatah formasi yang besar di tngkat pusat ada pula Kemendikbud yang tahun ini juga memperoleh alokasi 5000 kursi Calon Pegawai Negeri Sipil dari pihak Panselnas.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kemendikbud agak terlambat dalam proses rekrutmen CPNS baru. Mungkin karena banyaknya kantor inspektorat serta kantor wilayah yang mereka miliki di daerah sehingga mempersulit pengolahan data untuk membuat keputusan penempatan kerja bagi yang baru terangkat nanti. Jika berkaca pada tahun lalu maka instansi pusat yang satu ini juga akan mengakhiri proses seleksinya lebih lama dari yang lainnya.

Lowongan CPNS Kemendikbud 2014

Adapun proses registrasi dilakukan melalui situs panselnas.menpan.go.id secara online, kemudian melakukan registrasi kembali di situs resmi milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di http://cpns.kemdikbud.go.id/. Untuk persiapan berkas bisa anda siapkan dulu sesuai dengan yang ada di syarat pendaftaran online CPNS 2014.

Selanjutnya mengenai jurusan yang diterima di penerimaan CPNS Kemendikbud tahun 2014 sangat bervariasi. Yang paling utama tentu yang latar belakang sarjana pendidikan yang dipersiapkan jadi dosen di berbagai kampus negeri. Kemudian ada pula jurusan yang berkaitan dengan Hukum, Ekonomi, Akuntansi, Administrasi Negara, Informatika dan lainnya. Dan mungkin saja nantinya ada formasi untuk semua jurusan yang direkrut oleh mereka.

Dalam formasi CPNS Kemendikbud 2014 yang akan kita lihat nanti, masih menunggu rilis dari pihak Panselnas dan isntansi yang bersangkutan. Kami akan melakukan update setelah formasinya diumumkan. Kemudian untuk hal-hal yang berkaitan dengan persyaratan umum, persyaratan khusus, berkas yang diperlukan, dan jadwal pendaftaran akan kami sampaikan pula jika sudah ada formasi keluar. Mohon kesabarannya untuk menunggu informasi selanjutnya, namun anda bisa mencoba melihat dulu update instansi yang sudah mengumumkan formasi CPNS 2014. Semoga saja informasi ini cukup bermanfaat bagi anda, teman-teman dan kita semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kemendikbud 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar