Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kejaksaan Agung 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kejaksaan Agung 2014 - Instansi pusat yang bergerak di bidang penegakan hukum ini mendapat alokasi formasi persis di angka 1000. Kesempatan besar untuk bergabung tentu ada pada para lulusan sarjana hukum sesuai dengan fungsi dan tugas pokok Kejagung.

Jika dibandingkan dengan instansi lain, sebenarnya banyak orang yang tidak teralalu tertarik melamar kerja di Kejaksaan Agung terutama disebabkan karena didominasi oleh orang Hukum jadi hanya yang mengerti hukum saja yang punya minat besar. Tapi terkadang ada pula jurusan lain yang diterima untuk ditempatkan di posisi jabatan teknis misalnya saja komputer dan akuntansi serta administrasi negara.

Sama halnya dengan penerimaan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pada formasi CPNS Kemendikbud tahun 2014 didominasi oleh pengajar dan peneliti yang mana juga berkutat pada bidang pendidikan itu sendiri. Anda bisa membandingkan yang mana cocok untukdilamar di antara keduanya atau instansi lain yang juga menerima aparatur sipil negara baru tahun ini.

Lowongan CPNS Kejaksaan Agung 2014

Di bawah ini telahkami rangkum daftar jurusan yang diterima pada penerimaan CPNS Kejaksaan Agung tahun 2014, semoga saja ada jurusan anda yang terselip. Namun kalau anda adalah Sarjana Hukum maka itu sudah pasti di sinilah tempat anda untuk berkarir lebih baik.

Dokter Spesialis Anak
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Dokter Spesialis Obgyn
Dokter Spesialis Bedah
Dokter Spesialis Patologi Klinik
Dokter Spesialis Radiologi
Dokter gigi
S1 Hukum
S1 Semua Jurusan
S1 Farmasi
D3 Komputer
D3 Perawat
D3 Akuntansi
D3 Apoteker
D3 Semua Jurusan
SLTA/ dan sederajat (Memiliki Sertifikat Keterampilan Bela Diri/Pelatihan Satuan)

Untuk rincian formasi CPNS Kejagung 2014 secara lengkap bisa anda lihat pada link berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/14-formasi/pusat/213-kejaksaan-agung. Adapun mengenai persyaratan lengkap juga ada pada link tersebut, namun secara garis besar usia anda minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Kemudian ada ketentuan memiliki sertifikat TOEFL bagi yang lulusan sarjana S2/S1/D3.

Yang pasti anda adalah orang yang tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat, sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan  tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil di instansi lain. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan. Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani, serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.

Berkas yang perlu disiapkan anda bisa lihat pada saat pendaftaran online. Jika ingin melakukan registrasi online silahkan kunjungi situs resmi panselnas di www.panselnas.menpan.go.id, kemudian masuk di situs resmi Kejaksaan Agung di http://formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen/. Pendaftaran di situs resmi intansi tersebut hanya berlangsung dari tanggal 25-29 Agustus 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kejaksaan Agung 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar