Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kabupaten Bogor 2014 dan Syarat Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kabupaten Bogor 2014 - Salah satu daerah yang masuk provinsi Jawa Barat namun dekat dengan ibukota negara, Jakarta, sudah mulai mengumumkan rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini. Dala situs resmi Panselnas sudah dirilis pula formasi CPNS Kab. Bogor 2014.

Wilayah Kabupaten Bogor cukup luas dengan mengelilingi kota Bogor itu sendiri, terdiri dari 40 kecamatan. Wilayahnya berbatasan dengan banyak daerah kabupaten dan kota baik yang masuk Jakarta, Jabar maupun Banten. Mungkin teman-teman bisa melihat petanya di google maps agar lebih jelas. Saat ini daerah tersebut dipimpin oleh Bapak H. Rahmat Yasin M.M selaku Bupati.

Kalau mau menjadi aparatur sipil negara di daerah berpenduduk hampir 5 juta jiwa ini, rasanya dibutuhkan orang yang berjiwa pekerja keras dan profesional untuk melayani masyarakat yang demikian besar jumlahnya. Ada banyak jurusan yang diterima pada penerimaan CPNS Kab. Bogor tahun 2014, mungin salah satunya sesuai dengan latar belakang pendidikan anda.

Lowongan CPNS Kabupaten Bogor 2014

Yang akan direkrut terdiri dari tiga jenis yaitu tenaga pendidikan yang dominan, kemudian tenaga kesehatan dan teknis. Di bawah ini adalah juruan yang diterima dalam formasi CPNS Kabupaten Bogor tahun 2014, silahkan disimak sebelum melakukan registrasi online di situs panselnas.

Dokter
S1 Teknik Pertambangan
S1 Ilmu Psikologi Klinis
S1/D4 Perpajakan
S1 Kesejahteraan
S1 Kedokteran Hewan
S1 Teknik Sipil
S1 Semua Jurusan Kecuali S1 Kependidikan, S1 Kesehatan   
S1 Ilmu Kependidikan Sekolah Dasar
S1 Ilmu Kependidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
S1 Ilmu Kependidikan Matematika    
S1 Ilmu Kependidikan Bimbingan Konseling/Konseling
S1 Ilmu Kependidikan Fisika
S1 Ilmu Kependidikan Jasmani/Olahraga Kesehatan
S1 Ilmu Kependidikan Sosiologi
S1 Ilmu Kependidikan Desain Grafis/Teknik Multimedia   
S1 Kesehatan Masyarakat
S1 Ilmu Apoteker
S1 Ilmu Keperawatan + Ners
D3 Keperawatan
D3 Radiografi
D3 Analis Kesehatan     
D3 Rehabilitasi Medik

Adapun posisi jabatan yang ditawarkan adalah sebagai guru, perwat, dokter, fisioterapi, analis, pengawas dan lainnya. Penempatannya di banyak tempat, mulai dari sejumlah rumah sakit, sekolah dan kantor dinas yang di Kabupaten Bogor. Rincian formasi di atas bisa dilihat di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/263-kab-bogor.

Jika ingin mengajukan surat lamaran, anda terlebih dahulu registrasi online di www.panselnas.menpan.go.id, kemudian lanjut lagi di www.sscn.bkn.go.id. Dan ingat satu NIK/KTP hanya satu instansi yang boleh dilamar jadi hati-hati dalam menentukan pilihan. Semoga saja pilihan pada kabupaten Bogor adalah yang terbaik bagi anda. Namun kalau mau mencoba daerah lain, ada formasi CPNS Kota Bandung 2014 yang bisa anda intip dulu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kabupaten Bogor 2014 dan Syarat Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar