Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Jabatan Fungsional Dokter Pada Formasi CPNS 2014

Advertisement

Daftar Jabatan Fungsional Dokter CPNS 2014 - Pada formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini, ada banyak sekali jabatan dokter yang disediakan bagi putra dan putri bangsa yang ingin membangun bangsa melalui jalur pengabdian sebagai aparatur sipil negara. Anda yang merupakan lulusan kedokteran tentu menjadi aktor utama pada jabatan ini.

Sebelumnya kita telah mengumumkan dan merilis daftar jabatan fungsional lain seperti dari guru, instruktur serta fungsional umum. Mungkin anda bisa cek salah satunya yaitu jenis-jenis jabatan fungsional umum pada formasi CPNS 2014. Barangkali anda tertarik untuk melamar pada jabatan yang termasuk di dalamnya, tapi itu akan menyia-nyiakan status anda sebagai seorang lulusan kedokteran yang punya andil besar dalam menyehatkan bangsa.

Daftar Jabatan Fungsional Dokter Pada Formasi CPNS 2014

Dalam rilis Kemenpan RB, jabatan dokter dibagi dalam beberapa jenis yaitu untuk lulusan sarjana S1 dan S2 atau spesialis. Anda bisa lihat apa saja jenis-jenis jabatan fungsional Dokter CPNS 2014 yang telah kami rangkum di bawah ini.

Pertama untuk S1 hanya dikategorikan dalam formasi jabatan Dokter saja. Kemudian untuk lulusan S2 terbagi dari beberapa jabatan sesuai dengan keahliannya atau spesialisasinya yang bisa anda lihat di bawah :
-  Dokter Spesialis Kandungan
-  Dokter Spesialis Penyakit Dalam
-  Dokter Spesialis Anak
-  Dokter Spesialis Bedah
-  Dokter Spesialis Syaraf
-  Dokter Spesialis Jantung
-  Dokter Spesialis Mata
-  Dokter Spesialis THT
-  Dokter Spesialis Radiologi
-  Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin
-  Dokter Spesialis Anastesi
-  Dokter Spesialis Gigi Anak
-  Dokter Spesialis Forensik
-  Dokter Spesialis Bedah Tulang
-  Dokter Spesialis Patologi Klinik
-  Dokter Spesialis Patologi Anatomi

Semoga saja nantinya ada banyak teman-teman yang merupakan lulusan sarjana kedokteran ataupun spesialis yang berniat untuk menjadi CPNS dan bersedia ditempatkan dimanapun mereka diberi beban tugas. baik di daerah terpencil yang jauh di atas gunung, di perbataasan yang jauh di pelosok atau di perkotaan yang penuh dengan hiruk pikuk kemacetan. Semua itu demi bangsa dan negara dan pastinya pemerintah wajib menjamin kesejahteraan teman-teman yang berprofesi sebagai PNS Dokter. Itulah sedikit informasi mengenai jabatan fungsional dokter pada formasi CPNS 2014 semoga saja bermanfaat untuk anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Jabatan Fungsional Dokter Pada Formasi CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar