Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Terbaru Juli 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT PLN Terbaru Juli 2014 - Harapan banyak pencari pekerjaan dan juga blog be-Kerja adalah ketersediaan informasi yang update setiap hari dan kali ini kami memperoleh satu lagi info loker terbaru dari salah satu perusahaan BUMN besar yang tentu akan menarik perhatian banyak orang.

Anda tentu mengenal perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan negara ini, PT PLN (Persero) di bulan Juli 2014 kembali membuka lowongan kera bagi para putra dan putri terbaik bangsa yang ingin bekerja di bidang ketenagalistrikan. Ada dua kota yang menjadi tempat registrasi dan seleksi yaitu Padang dan Bali. Berikut ini adalah persyaratan lengkap yang mesti anda penuhi serta jurusan yang ingin diterima.

lowongan kerja PT PLN terbaru Juli 2014

Rekrutmen Terbuka PLN Padang S1/D3 Tahun 2014
1. Waktu pendaftaran 15 Juli sampai dengan 24 Juli 2014

2. Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka :
a) S1/D4 : Teknik Elektro, Arus Kuat, Teknik Tenaga, Power (Kode : S1/ELE); Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)
b) D3 : Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power (Kode : D3/ELE); Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode: D3/ALE)

3. Persyaratan :
a) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
b) Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia : a) S1/D4 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya b) D3 : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
c) Indeks Prestasi Komulatif : Nilai IPK > 2,75

Selengkapnya lihat di sini.

Rekrutmen Terbuka PLN Bali S1/D3 Tahun 2014
1. Waktu Pendaftaran sampai tanggal  24 Juli 2014

2. Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka :
a) S1/D4 : a) Teknik Elektro, Arus Kuat, Teknik Tenaga, Power (Kode : S1/ELE) b) Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)
b) D3 : a) Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power (Kode : D3/ELE); b) Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : D3/ALE); c) Teknik Sipil (Kode D3/SIP); d) Manajemen untuk prodi/jurusan : Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, dan Manajemen Pemasaran (Kode : D3/MAN)

3. Persyaratan :
a) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
b) Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia : a) S1/D4 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya b) D3 : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
c) Indeks Prestasi Komulatif : a) Nilai IPK > 2,75 untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, dan Teknik Sipil; b) Nilai IPK > 3,00 untuk jurusan Manajemen

Persyaratan selengkapnya lihat di sini.

PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan berkarier di PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya.

Sangat beruntung bagi anda yang bisa bergabung menjadi karyawan PT. PLN (Persero), dan bila ingin melihat informasi selengkapnya mengenai lowongan PT. PLN terbaru Juli 2014 bisa lihat di sini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Terbaru Juli 2014

0 komentar:

Posting Komentar