Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Penerimaan CPNS Pemprov DKI Jakarta tahun 2014

Advertisement

Formasi CPNS DKI Jakarta 2014 - Sebagai salah satu provinsi yang selalu merekrut aparatur sipil negara (ASN) dalam jumlah besar, Pemda DKI Jakarta senantiasa menjadi target utama para pencarikerja yang bercita-cita untuk menjadi abdi negara melalui proses rekrutmen CPNS.

Pendaftaran CPNS 2014 DKI Jakarta tahun lalu menjadi bukti bagaimana besarnya animo masyarakat untuk bergabung mengelola daerah ibukota negara kita yang tercinta ini. Tapi apakah anda memenuhi persyaratan dan layak untuk jadi seorang abdi negara? Itu jawabannya bisa diketahui pada saat persyaratan pendaftaran diumumkan dan ketika anda mengikuti tes nantinya.

Formasi CPNS 2014 DKI Jakarta


Seperti pada pengumuman alokasi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2014 yang telah diumumkan oleh pihak pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan reformasi Birokrasi pada akhir bulan Juni yang lalu disebutkan ada sejumlah formasi jabatan yang akan direkrut baik itu untuk jabatan fungsional di instansi daerah maupun instansi pusat.


Untuk instansi pemerintahan daerah seperti pada formasi CPNS 2014 untuk DKI Jakarta, jabatan fungsional yang paling banyak direkrut adalah tenaga Guru dan Kesehatan. Hal ini wajar karena jumlah penduduk ibukota negara Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini jumlahnya sangat banyak dengan berbagai permasalahan dan kendala di bidang kesehatan serta pendidikan.

Penerimaan CPNS DKI Jakarta 2014


Kalau berkaca pada prioritas formasi lowongan CPNS Pemprov DKI Jakarta tahun 2014 yang ditetapkan pemerintah pusat, maka hal itu mungkin terjadi untuk Jakarta. Selain jabatan guru dan tenaga kesehatan, formasi lainnya yang bakal banyak direkrut adalah bagian analis, pemeriksa, pengawas serta tenaga struktural lainnya yang penting bagi pelayanan publik di tingkat kecamatan dan kelurahan. Silanhkan lihat rincian formasi CPNS Jakarta 2014 selengkapnya melalui tautan berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/16-formasi/lingkupprovinsi/512-prov-dki-jakarta

Apabila anda tertarik untuk menjadi abdi negara di ibukota, maka itu sangat mudah sekali. Cukup punya NIK (Nomor Induk Kependudukan) atau KTP, memiliki akun email untuk digunakan mendaftar secara online di situs panselnas.menpan.go.id serta sscn.bkn.go.id. Jika anda sudah melakukan registrasi online, selanjutnya kirim berkas ke meja panitia melalui PO BOX yang sudah tersedia informasi dan persyaratan lengkapnya di link yang kami sebutkan tadi di atas.

Kota yang sering jadi perbandingan ibukota Jakarta adalah kota kembang di Jawa Barat yang tahun ini juga menerima aparatur sipil negara baru. Mungkin anda tertarik untuk hijrah ke sana, silahkan lihat formasi CPNS Pemkot Bandung 2014 dan jika cocok segera lakukan registrasi online  dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Penerimaan CPNS Pemprov DKI Jakarta tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar