Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Yang Menerima Lowongan CPNS 2014

Advertisement

Daftar Pemda di Jawa Barat yang Membuka Pendaftaran CPNS 2014 - Kalau sesuai dengan jadwal yangtelah direncanakan pihak pemerintah pusat maka pada awal Juli nanti formasi tiap instansi sudah bisa dilihat, kemudian di pertengahan bulan anda sudah bisa melakukan registrasi online. Sedangkan tes kompetensi dasar yang menggunakan sistem CAT akan digelar pada bulan Agustus.

Melihatrangkaian yang cukup panjang di atas, rasanya anda perlu mempersiapkan diri sejak dini dengan belajar dan menyiapkan berkas yang akan dikirim ke panitia seleksi nasional. Bagi teman-teman yang ingin mendaftar di salah satu pemda di Jawa Barat, ada beberap kota dan kabupaten yang akan menerima CPNS tahun 2014 ini.


Kabupaten dan Kota di Jabar Yang Menerima CPNS 2014


Selain pihak pemerintah daerah provinsi Jawa Barat, ada 13 kabupaten serta kota juga yang akan menerima calon pegawai negeri sipil tahun ini. Semoga saja ada di antara pemda tersbutyang menjadi pilihan ada, inilah daftar lengkapnya.

Pemda Kab. Bogor     
Pemda Kab. Bekasi   
Pemda Kab. Karawang   
Pemda Kab. Garut   
Pemda Kab. Tasikmalaya   
Pemda Kab. Ciamis
Pemda Kab. Indramayu        
Pemko Kota Bandung   
Pemko Kota Bogor       
Pemko Kota Depok   
Pemko Kota Cimahi   
PemkoKota Tasikmalaya   
Pemko Kota Banjar

Kabupaten Kota di Jabar yang Tidak Membuka Lowongan CPNS 2014


Namun sayangnya setengah dari kabupaten dan kota di Jawa Barat juga tidak mendapat alokasi formasi tahun ini dari pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, daftarnya bisa anda lihat di bawah ini.

Pemda Kab. Purwakarta   
Pemda Kab. Subang   
Pemda Kab. Bandung   
Pemda Kab. Sumedang    
Pemko Kota Sukabumi   
Pemko Kota Cirebon   
Pemko Kota Bekasi
Pemda Kab. Cirebon   
Pemda Kab. Kuningan   
Pemda Kab. Sukabumi   
Pemda Kab. Cianjur 
Pemda Kab. Majalengka   
Pemda Kab. Bandung Barat   
Pemda Kab. Pangandaran 

Seperti biasa kalau daerah yang padat penduduk pasti akan merekrut aparatur sipil negara baru dengan jumlah yang banyak pula guna mengimbangi pelayanan masyarakat yang banyak. Jadi peluang untuk berkarir sebagai PNS di daerah Jawa Barat cukup besar. Namun ingat persaingan di daerah ini cukup tiggi sebab tingkat pendidikan pemuda Jabar yang sangat tinggi dibandingkan daerah lain di Indonesia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Yang Menerima Lowongan CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar