Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru - Untuk berkompetisi memasuki pasar kerja yang kian ketat memang sangatlah berat tanpa diimbangi dengan kemampuan yang cukup. Keterampilan adalah hal penting yang harus anda miliki selai pendidikan formal. Paduan keduanya akan meyakinkan setiap perusahaan atau instansi yang akan merekrut anda.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk atau dikenal di pasar saham Indonesia dengan kode BMRI merupakan bank yang berkantor pusat di Jakarta. Bank ini adalah yang terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia, ketika itu terjadi krisis moneter yang melanda negeri ini. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu  Bank Dagang Negara (BDN), Bank Bumi Daya (BBD), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) serta Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) digabungkan menjadi satu bank yaitu Bank Mandiri.


Berikut ini adalah loker terbaru Bank Mandiri bulan ini, anda bisa pilih posisi yang sesuai dan siapkan persyaratan yang harus dipenuhi.

MKS ( Micro Kredit Sales )

Persyaratan :
  • Lulusan D3/S1
  • Dapat bekerjasama dalam team
  • Mempunyai Leadership yg kuat
  • Mengerti target dan pencapaian unit nya
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpengalaman di bidangnya min 1 Tahun
  • Usia Maksimal 32 tahun
Persyaratan Dokumen :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 2 (dua) lembar
  4. Copy Ijazah yang telah dilegalisir
  5. Copy Transkip nilai yang telah dilegalisir
  6. Dokumen pendukung lainnya.
Jika sahabat KabarKerja.Com berminat untuk posisi tersebut di atas kirim segera CV (Format MS.Word) anda ke alamat email kami dengan Subject posisi yang di inginkan melalui email berikut:
Format Subject : NAMA_MKS (AGUS_MKS)
hc2.jkt_pondokindah@bankmandiri.co.id
Batas pengiriman surat lamaran paling lambat tanggal 31 Desember 2017.

Loker lainnya yang kami sarankan:
Semoga anda bisa memanfaatkan loker ini karena persaingan masuk bekerja tidaklah mudah, apalagi lowongan CPNS belum tentu dibuka tahun ini. Ini bisa menjadi batu loncatan sebelum meraih sukses di tempat lain yang menurut anda lebih bagus. Tapi berkarir dibank sangat bagus dan bisa jadi landasan hidup di masa depan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Tahun 2017

0 komentar:

Posting Komentar