Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Gaji Minimal 7 Jutaan

Advertisement

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk - Perusahaan pertambangan adalah tempat berkarir yang bagus bagi sejumlah jurusan pendidikan seperti teknik mesin, geologi, pertambangan, geofisika, kimia hingga sipil. Namun jangan salah, karena jurusan sosial seperti ekonomi, akuntansi, hukum dan yang lainnya juga punya peluang untuk berkarir di sektor ini termasuk dari jurusan kesehatan seperti dokter dan perawat.

PT Adaro Energy Tbk adalahs ebuah grup perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara dengan lokasi pertambangan perusahaan berada di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas dengan nama awal PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Gaji Minimal 7 Jutaan

Kalau anda sempat mendengar bahwa gaji karyawan termasuk tinggi, itu bukanlah isapan jempol atau isu belaka karena kenyataannya memang demikian. Informasi yang kami dapatkan dari sumber yang dapat dipercaya menyebutkan bahwa karyawan Administration Staff mendapat gaji Rp 7,1 juta, Engineer digaji Rp 10 juta, Section Head Rp 14 juta, Superintendent Rp 21 juta dan Senior Manager sampai mendapat gaji sekitar Rp 33,8 juta. Walau demikian, masiha da posisi lainnya yang mungkin digaji di bawah tujuh jutaan seperti cleaning service, koki dan yang lainnya yang tidak bersentuhan langsung dengan sektor penambangan.

Jika anda berharap gaji sebesar itu, silahkan coba tantangan untuk mengikuti seleksi karyawan baru PT. Adaro Energy Tbk yang terbaru berikut ini.

LAND DATABASE ADMIN
PROCUREMENT & LOGISTIC ADMIN STAFF
SECRETARY
ELECTRICAL ENGINEER
MECHANICAL INSPECTOR
ELECTRICAL INSPECTOR
CHEMIST COAL LAB SUPERVISOR
PROCUREMENT STAFF
ACCOUNT RECEIVABLE STAFF
QAQC INSPECTOR
CIVIL INSPECTOR

Untuk melamar pekerjaan atau melihat lowongan kerja yang ada di perusahaan, kunjungi situs karir Adaro di www.adarocareer.com.

Lowongan kerja pertambangan lainnya yang menggaji tinggi karyawannya adalah:
Dan masih banyak perusahaan lain yang akan kami update pada posting berikutnya. MOHON BERHATI-HATI TERAHADAP PENIPUAN BERDALIH REKRUTMEN ADARO ENERGY ATAU ANAK PERUSAHAAN

Yth. Calon Pelamar Kerja Adaro Group, dengan ini kami menginformasikan bahwa saat ini terdapat modus penipuan berdalih rekrutmen yang mengatas namakan PT Adaro Energy, Tbk dan anak perusahaan, yang menghubungi calon pelamar dan meminta transfer sejumlah uang untuk pembelian tiket dalam rangka proses seleksi.

Adaro Group tidak pernah meminta pelamar kerja kami untuk mengirimkan sejumlah uang untuk proses rekrutmen. Jika Anda membutuhkan klarifikasi lebih lanjut, silakan menghubungi Departemen Human Resources di alamat email recruitment@ptadaro.com. Selamat mencoba dan semoga beruntung...!!!!!

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk Gaji Minimal 7 Jutaan

0 komentar:

Posting Komentar