Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Lulusan SMA - Program Kriya Mandiri - Bank Mandiri 2016

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2016 - Siapa tak mengenal Bank BUMN ini? Bagi banyak warga di perkotaan sudah sangat lumrah memiliki rekening di sini, tapi mungkin sebagian warga di pedesaan masih setia dengan BRI. Walau demikian, bekerja di bank plat merah ini sangat menjanjikan dan merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia bersama BRI, BNI dan BCA.

Ada yang pernah mendengar "Program Kriya Mandiri"? Ini adalah program dari CSR Bank Mandiri, dimana diperuntukan bagi lulusan SMU untuk bisa memiliki kesempatan magang di bank BUMN tersebut Walaupun hanya sebagai pegawai magang, jangan salah karena anda berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan kerja yang pastinya akan berguna di dalam persaingan dunia kerja yang saat ini semakin ketat.

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh, setelah menyelesaikan program magang tersebut melalui program Mandiri Kriya, maka kemudian anda dianggap telah memenuhi persyaratan untuk diberi kesempatan mendapatkan bantuan pendidikan Mandiri untuk menyelesaikan program pendidikan S1. Inilah kesempatan emas bagi anda, dan bisa saja di kemudian hari diangkat menjadi karyawan tetap jika memang anda layak dan ingin berkarir sebagai bankir.

Info Program Kriya Mandiri Bank Mandiri 2016

Berikut informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja lulusan SMA di Bank Mandiri tersebut.

Program Kriya Mandiri Bank Mandiri 2016

Persyaratan
  • Pria / Wanita
  • Minimal lulusan SMU/SMK (Nilai rapor rata-rata kelas 3 minimum 6.50)
  • Usia minimum 18 tahun sampai dengan 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program magang Kriya Mandiri
Bagaiman dengan Tata Cara Lamaran ? Bagi sahabat KabarKerja.Com yang tertarik dengan loker di atas, silahkan ajukan aplikasi anda melalui istus resmi Bank
Mandiri atau anda cukup klik di sini

Di awal tahun, banyak perbankan yang juga membuka loker bagi lulusan SMA hingga para Sarjana. Salah satu yang kami sarankan jika and atidak lolos kualifikasi pada info di atas yaitu:
Semoga bisa membantu anda, jangan lupa share ke teman-teman di sosial media.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Lulusan SMA - Program Kriya Mandiri - Bank Mandiri 2016

0 komentar:

Posting Komentar