Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Menjadi Driver Go-Jek Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Menjadi Driver Go-Jek Terbaru - Siapa sangka kalau perusahaan aplikasi android yang menjadi penghubung antara calon penumpang dengan para tukang ojek di daerah Jabodetabek, Bali dan Bandung untuk sementara ini mampu dikenal luas oleh masyarakat. Padahal dulu ketika awal berdirinya masih banyak yang meragukan layananannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, pengguna smartphone kian banyak dan masyarakat perkotaan kian bisan dengan rutinitas macet yang menimpa mereka setiap hari jika menggunakan mobil atau angkutan umum roda empat. Maka tak ada pilihan selain naik motor, bagi yang malas bawa roda dua dan tidak mengetahui jalan pintas maka Go-Jek adalah pilihan terbaik mereka. Dan karyawan kantoran atau para pengusaha banyak yang menggunakan jasanya.

Info Lowongan Kerja Menjadi Driver Go-Jek Terbaru

Bagi sahabat KabarKerja.Com yang berniat ikut dalam lowongan go-jek terbaru, caranya cukup mudah yaitu silahkan ajukan langsung lamaran anda ke kantor pusat Go-Jek atau perwakilan Go-Jek yang terdapat di kota yang menjadi area kerja mereka seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Bagi anda yang berniat mencoba lowongan kerja tersebut, silahkan langsung kirim lamaran ke :

PT. Gojek Indonesia
Jl. Ciasem 1 No. 36 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Tlp. 021-72781345 / 021-7251110.

Jakarta Selatan:
Gedung AKA
JL. Bangka Raya, Jakarta, 12720

Depok
Jalan M Yusuf Raya No 9 (Majapahit)
Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok

Tangerang
Jalan Raya Serpong KM 7 No. 64
(dekat lampu merah Gading Serpong, depan toko cat Warna Abadi

Surabaya
Ruko Mangga Dua blok B5 – 8 Jagir Wonokromo

Bandung
Ruko Paskal Hyper Square Blok A – 9 Pasir Kaliki
Tlp. (022) 86060632

Atau hubungi dulu nomor telepon di atas untuk menanyakan dimana sebaiknya surat lamaran dikirim. Sekedar info berkas yang perlu anda persiapkan adalah daftar riwayat hidup, pas foto, copy KTP dan apa saja yang bisa menambah nilai jual ada agar bisa diterima. Ingat, bahwa pada saat proses wawancara, masa lalu anda akan sangat menentukan lulus atau tidak menjadi driver Go-Jek.

Karena penghasilan rata-rata para driver Go-Jek terbilang tinggi, kini sangat banyak orang yang tertarik untuk melamar. Persyaratan pendidikan tidak menjadi persoalan karena tidak ada batasan untuk hal tersebut, demikina juga dengan syarat umur. Anda yang perempuan juga bisa bergabung karena tidak hanya laki-laki yang bisa melamar. Tapi mungkin saja anda yang mencari lowongan menjadi anggota Go-Jek tidak semusah yang dibayangkan karena tentu anda perlu berkompetisi dengan calon pelamar lain. Kabarnya saat ini sudah ada lebih dari 10.000 orang orang yang sudah bergabung sebagai driver dan status mereka adalah freelance, jadi anda tidak wajib untuk keluar setiap hari untuk menjadi tukang ojek profesional.

Satu lagi yang menarik dari para driver Go-Jek, anda yang lolos bergabung akan mendapat fasilitas helm dan jaket serta sebuah hp android yang akan digunakan untuk berkomunikasi dengan admin dan calon penumpang. Di jalanan juga terlihat sangat bagus kekompakan antar driver dan mereka terlihat lebih profesional dan safety dibanding ojek konvensional.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Menjadi Driver Go-Jek Terbaru

3 komentar:

  1. UNTUK WILAYAH TANGGERANG ATAU JAKARTA MASIH ADA LOWONGAN GAK??

    BalasHapus
  2. Bukankah untuk jabodetabek lowongangan ditutup sejak january lalu, dan samlei sekarang belum buka lagi, karena tgl 7 april 2016 aq ke kantor cabang yg di tangetang, katanya untuk sementara wil jabodetabek belum dibuka kagi untuk lowongan oengemudi gojek?

    BalasHapus
  3. kok susah y online jadi gojek...ayo donk anak bangsa kita bersaing...jngn mau kalah..

    BalasHapus