Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bappenas Non PNS Februari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Bappenas Non PNS Februari 2015 - Ternyata selain menerima tenaga melalui jalur CPNS, instansi di pusat juga terkadang merekrut tenaga ahli dalam jalur berbeda. Seperti pada kesempatan kali ini, ada peluang bagi anda untuk masuk bergabung di Badan yang mengurusi perencanaan pembangunan nasional negara kita.

Dari informasi yang kami kutip di file lampiran pengumuman yang dirilis pihak Bappenas disebutkan bahwa rekrutmen ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan kajian “Monitoring dan Evaluasi Terhadap Kesiapan Startegi Perubahan Iklim pada Sektor Transportasi di Koridor Pantura Pula Jawa” pada unit staf ahli Menteri PPN bidang Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Perubahan Ikim tahun 2015. Sayangnya hanya beberapa orang saja yang dibutuhkan, jadi siapkan diri anda dengan kualifikasi dan kemampuan di atas rata-rata agar bisa lolos.

Lowongan Kerja Bappenas Non PNS Februari 2015

Inilah posisi jabatan yang dibutuhkan pada loker terbaru tersebut dengan alokasi formasi satu orang per posisi :
  1. Tenaga Ahli (TA), persyaratan adalah minimal lulusan S2 di bidang Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Transportasi, Ekonomi, Perubahan iklim dan Kelembagaan.
  2. Tenaga Pengolah Data dan Administrasi Proyek (TPDA), persyaratan minimal lulusan S1 di bidang Teknik, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Biologi, Pertanian, Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi.
  3. Tenaga Pengolah Data dan Kesekretariatan (TPDK), persyaratan minimal S1 di bidang Teknik, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Biologi, Pertanian, Ilmu Ekonomi, Manajemen, Akuntansi.
  4. Tenaga Pendukung dan Pengolah Data (TPD01), persyaratan minimal S1 di bidang Teknik, Teknik Lingkungan, Biologi, Pertanian, Teknologi Pangan Produk, Kehutanan disiplin ilmu lainnya retaled dengan sumber daya alam, lingkungan dan perubahan iklim.
  5. Tenaga Pendukung dan Pengolah Data (TPD02), persyaratan minimal lulusan S1 di bidang Teknik, Teknik Sipil, Teknik Transportasi, Perencanaan Wilayah dan Kota, Geografi, Teknik Lingkungan.
Secara luas persyaratan yang diminta juga meliputi kemampuan berkomunikasi yang baik  (bahasa Indonesia dan Inggris, kemudian punya keterampilan dalam manajemen proyek. Selain itu juga dibutuhkan individu bertanggung jawab, percaya diri dan mampu bekerja dalam tim, sehat jasmani dan rohani serta secara aktif terlibat dalam forum / penelitian / R & D terkait dengan perubahan iklim.

Agar anda bisa melihat persyaratan secara detail, silahkan donwload pengumuman lowongan kerja terbaru Februari 2015 tersebut DI SINI. Kemudian kirim lamarannya melaluiemail ke sam_sdalhpi@bappenas.go.id serta cantumkan kode lamaran / kode posisi di subyek email yang akan dikirim tadi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bappenas Non PNS Februari 2015

0 komentar:

Posting Komentar