Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank BRI Januari 2015 Posisi Teller dan Costumer Service

Advertisement

Lowongan Kerja Bank BRI Januari 2015 - Satu lagi alternatif bekerja bagi anda yang gagal dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2014 kemarin. Informasinya cukup bagus karena berasal dari salah satu lembaga perbankan.

Pastinya anda sudah mengenal dengan baik dan lebih dekat terhadap BUMN yang satu ini yaitu Bank Rakyat Indonesia. Mereka memiliki cabang di setiap kecamatan seluruh pelosok negara kita. Setiap bulan selalu ada penerimaan karyawan baru, walaupun itu penempatannya di daerah berbeda. Banyak sarjana yang sudah lolos dan mungkin sekarang giliran anda.

loker BRI januari 2015

Pelayanan maksimal perlu diberikan oleh pihak bank kepada masyarakat yang tiap hari antri di bank tersebut. Bagi anda yang berminat untuk masuk dalam posisi jabatan Teller atau Costumer Service, silahkan ajukan lamaran pada loker BRI terbaru Januari 2015 di bawah ini.

FRONTLINER & ADMINISTRASI (Teller, Customer Service & Admnistrasi)
Persyaratan yang dibutuhkan :
- Usia anda maksimal 25 tahun
- Pria atau Wanita boleh melamar
- Pendidikan minimal dari D3 Semua Jurusan
- IPK harus paling rendah 2.75
- Dapat berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, serta cekatan dan jujur
- Tinggi badan tidak boleh dibawah 155 cm untuk wanita dan tidak boleh dibawah 165 cm untuk pria. Berat badan proposional yang dibutuhkan
- Menguasai program komputer Microsoft Office (Word dan Excel)
- Penempatan setelah lulus adalah di daerah Muara Enim, Kayu Agung dan Sekayu Palembang
- Diutamakan yang berdomisili di wilayah penempatan di atas
- Kontrak langsung dengan BANK BRI, bukan perusahaan yang penyeleksi
- Perlu diketahui bahwa hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses lamarannya

Selanjutnya bagi teman-teman yang merasa memnuhi syarat di atas, silahkan ajukan surat lamaran bersama CV, Copy KTP dan foto berwarna ukuran 4x6 terbaru ke alamat berikut ini :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
PALEMBANG
Palembang Trade Center 1/59
Jl. R. Soekamto
Palembang 30144
Tlp : (0711) 382 321
Fax : (0711) 382 337

Memang lamaran untuk lowongan kerja BRI selalu menggunakan jasa pihak ketiga guna menyaring karyawannya. Hampr di seluruh kota jika ada penerimaan akan seperti ini, kecuali jika rekrutmen oleh kantor pusat yang ujiannya juga akan terpusat melalui program development tapi ini hanya digelar sekali setahun.

Anda juag bisa mengajukan lamaran online melalui email di palembang@mutualplus.co.id atau apply DI SINI. Semoga anda lulus dan sukses jadi karyawan di Bank plat merah tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank BRI Januari 2015 Posisi Teller dan Costumer Service

0 komentar:

Posting Komentar