Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Sumatera Barat 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Sumatera Barat 2014 - Sepertinya semua instansi daerah sudah hampir menyelesaikan proses penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini yang digelar tidak secara serentak. Ada yang menunggu keputusan akhir panselnas dan adapula yang memanti jadwal tes selanjutnya.

Bagi anda yang telah ikut tes kompetensi dasar di lingkungan pemerintahan provinsi yang beribukotakan Padang ini, pasti anda sudah mengetahui skor masing-masing dan mungkin saja nilai dari peserta lainnya yang ujiannya bersamaan dalam satu sesi anda. Bahkan kalau anda sempatkan waktu untuk datang pada hari dan sesi terakhir maka pasti akan bisa melihat seluruh hasil yang ditempel pada papan pengumuman oleh panitia tapi hal ini dilewatkan banyak orang sehingga harus menunggu lagi informasi dari panitia melalui website.

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Sumatera Barat 2014

Jadi kalau anda berharap melihat hasil TKD CPNS Pemprov Sumatera Barat 2014 harap sabar dulu, tunggu proses dari panselnas yang membutuhkan waktu beberapa hari untuk menetapkan hasil karena banyaknya daerah yang diurus. Selanjutnya selalu pantau berita terbaru pengumuman ini melalui situs resmi Badan Kepegawaian Daerah atau pihak pemerintah provinsi melalui www.sumbarprov.go.id, anda haru srutin membukanya agar tidak ketinggalan satu informasi sedikitpun. Pengumumannya bisa kapan saja dan tidak ada yang bisa menebak kecuali para panitia seleksi nasional.

Setelah pelaksanaan ujian CAT, bisanya kalau di instansi pusat ada Tes Kompetensi Bidang atau yang disebut juga dengan nama TKB. Tapi khusus daerah, tidak semua instansi mengadakan TKB seperti di pusat. Kebanyakan langsung saja memberikan daftar nama-nama yang lolos jadi abdi negara, nanti anda juga bisa simak pengumuman kelulusan CPNS Provinsi Sumbar 2014. Berdo'a saja daerah anda juga menerapkan tanpa ujian lanjutan berupa psikotes, diskusi kelompok, tes intelegensia lanjutan dan wawancara.

Bagi yang ranking nilainya pada TKD kemarin berada posisi teratas, maka andalah yang kemungkinan besar untuk lulu sjadi pegawai negeri sipil dan ikut dalam pemberkasan guna mendapatkan nilai. Jika mendapati kecurangan maka segera laporkan ke panselnas atau Ombudsman agar diproses lebih lanjut. Ada hasil TKD CPNS Badan Pertanahan Nasional 2014 yang bisa menjadi pembanding anda bagaimana proses di daerah dan di pusat sehingga terjadi sebuah transparansi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Sumatera Barat 2014

0 komentar:

Posting Komentar