Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Bontang 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Bontang 2014 - Bukan hanya daerah lainnya yang riuh dengan penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Salah satu wilayah yang ramai dengan pendatang di pulau Kalimantan yang masuk dalam bagian provinsi Kaltim ini juga ikut menerima badi negara baru setelah mendapat alokasi formasi dari panslenas.

Sama seperti kebanyakan pemprov, pemkab dan pemkot lainnya, Bontang juga masih menunggu pengumuman dari pihak panselnas yang masih melakukan pengolahan data. Pelaksanaan tes kompetensi dasar di sini digelar akhir bulan Oktober yang lalu selama tiga hari, itu menandakan bahwa pesertanya juga cukup banyak. Animo masyarakat untuk ikut seleksi memang terbilang tinggi tahun ini dan itu merata di seluruh Indonesia, mungkin salah satunya disebabkan karena makin transparan serta mudahnya ikut mendaftar jadi PNS.

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Bontang 2014

Yang pertama-tama ditunggu oleh para peserta yang telah ikut ujian CAT adalah hasil TKD CPNS Kota Bontang 2014. Anda bisa update informasi setiap hari melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat http://bkd.bontangkota.go.id/. Anda harus rutin memantaunya karena tidak akan lama lagi pasti ada pengumumandari panselnas.

Selanjutnya mengenai pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Bontang 2014 masih menunggu kepasti skor nilai dari masing-masing peserta dan apakah ada TKB (Tes Kompetensi Bidang) atau tidak juga berpengaruh pada nasib anda. Kalau langsung kelulusan saja setelah TKD berarti anda tak perlu lagi ikut psikotes dan wawancara, itu memang lazim dikaukan oleh panitia rekrutmen pegawai negeri di daerah.

Apa yang terjadi di Bontang tentu akan sama dengan daerah lainnya terutama dalam satu Provinsi yang kebijakannya dibuat semirip mungkin untuk menghindari situasi yang kacau. Berikut salah satu informasi tambahan yang bisa anda simak yaitu hasil TKD CPNS Kota Balikpapan 2014 yang juga sedang menantikan nasib para peserta yang telah ikut ujian CAT beberap ahari yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Bontang 2014

0 komentar:

Posting Komentar