Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kejaksaan Agung tahun 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kejagung 2014 - Akhirnya pengumuman yang ditungu banyak peserta yang telah mengikuti Tes Kompetensi Dasar di lingkungan instansi Kejaksaan Agung sudah diumumkan melalui website resminya. Daftar nama-nama yang telah dinyatakan berhak ikut TKB adalah peserta yang mampu melalui ambang batas nilai kelulusan yang sudah ditetapkan panselnas.

Walaupun anda sudah memenuhi passing grade TKB, belum tentu bisa mengikuti tahapan ujian Tes Kompetensi Dasar karena hanya ranking teratas saja yang diikutkan ke tahapan ini. Pastinya anda masih ingat dengan skor yang diperoleh pada saat ujian beberapa hari yang lalu, silahkan anda bandingkan dulu dengan nilai batas bawah kelulusan berikut :

a. Tes Karakteristik Pribadi (TK) sama atau lebih dari 126
b. Tes Intelegensia Umum (TIU( sama atau lebih dari 75
c. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) harus sama atau lebih dari skor 70

Hasil TKD CPNS Kejagung 2014

Dengan demikian maka hanya dengan melihat passing grade di atas maka anda suda membayangkan apakah mampu lolos ke tes kompetensi bidang atau tidak. Untuk pengumumannya silahkan lihat DI SINI sebelum melihat daftar nama-nama yang lulus TKD Kejaksaan Agung 2014 berdasarkan Kejati masing-masing daerah yang ada di bawah.

KEJAKSAAN AGUNG
KEJAKSAAN TINGGI ACEH
KEJAKSAAN TINGGI BANGKA BELITUNG
KEJAKSAAN TINGGI BALI
KEJAKSAAN TINGGI BANTEN
KEJAKSAAN TINGGI BENGKULU
KEJAKSAAN TINGGI D.I. YOGYAKARTA (REVISI HALAMAN)
KEJAKSAAN TINGGI GORONTALO
KEJAKSAAN TINGGI JAWA BARAT
KEJAKSAAN TINGGI JAMBI
KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH
KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR
KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN BARAT
KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN SELATAN
KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN TENGAH
KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN TIMUR
KEJAKSAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU
KEJAKSAAN TINGGI LAMPUNG
KEJAKSAAN TINGGI MALUKU
KEJAKSAAN TINGGI MALUKU UTARA
KEJAKSAAN TINGGI NUSA TENGGARA BARAT
KEJAKSAAN TINGGI NUSA TENGGARA TIMUR
KEJAKSAAN TINGGI PAPUA
KEJAKSAAN TINGGI RIAU
KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI SELATAN
KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGAH
KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGGARA
KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI UTARA
KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA BARAT
KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA SELATAN
KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA

SUMBER : http://formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen/pengumuman.php

Jadwal Tes Kompetensi Bidang yaitu mulai tgl 3 sampai 5 November 2014. Teman-teman yang sudah ada namanya dalam daftar di atas, harus melakukan registrasi/pendaftaran  ulang pada tanggal 3 November 2014 mulai jam 8 sampai 9 waktu setempat. Lokasinya berdasarkan sentra kejaksaan pada lampiran pengumuman yang kami minta untuk dibaca terlebih dahulu tadi.

Dalam pengumuman tadi juga disebutkan bahwa pada saat pendaftaran ulang, anda diminta untuk berpuasa minimal 1x24 jam sebelum tes kesehatan. Tes lainnya adalah wawancara dan keterampilan., jadi siapkan diri anda agar tidak gagal di fase ini. Jangan lupa bawa kartu ujian dan KTP untuk diperlihatkan saat tes nantinya.

Itulah hasil ujian tes kompetensi dasar CPNS Kejagung 2014, semoga bermanfaat. Untuk pengumuman kelulusan yang sudah pasti jadi abdi negara sebagai penegak hukum yang wajib berlaku profesional nantinya akan kami umumkan dipostingan berikutnya pada hasil TKB. Hasil TKD CPNS 2014 instansi lainnya bisa anda simak juga di be-KERJA, karena kami update setiap saat pada rangkumannya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kejaksaan Agung tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar